Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ternak Lebah Madu di Halaman Rumah

Cara Ternak Lebah Madu di Pekarangan Rumah - Pada Kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi bagi sobat semuanya mengenai Ternak Lebah Madu. Perhatikan informasi yang kami sampaikan dibawah ini sebagai pengetahuan anda semua dalam berbudidaya. Semoga dapat bermanfaat dan sebagai motivasi untuk anda dalam berusaha.

Bagi teman teman yang ingin memelihara lebah madu sebenarnya tidak sulit dan tidak memakan waktu yang lama. namun lebah ini tergantung dari kondisi lingkungan yang memadai. ternak lebah madu yang di jalani oleh kakak saya sudah berjalan sekitar 10 tahun lebih, lebah lebah yang tinggal di kotak kotak kecil di sandingkan berjejer di samping rumah di bawah pohon kopi coklat. kotak kotak yang berisi satu kerajaan lebah ini jika kita biarkan saja di akan semakin banyak dan kita harus rutin untuk melihat sudah banyak atau belum kah anakan anakan lebah yang ada di dalamnya. setiap kotak lebah mempunyai satu ratu yang memimpin lebah satu kotak tersebut, jika ratunya ada dua dia akan berpisah menjadi dua kubu. kotak kotak yang ada di samping rumah saya seperti di bawah ini :

Cara Memelihara Bebek di Belakang Rumah dan Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan untuk sumber pengetahuan anda seuanya, terimakasih semoga dapat membantu.

Sumber http://carabrink.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Cara Ternak Lebah Madu di Halaman Rumah"