Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampang Pria Arogan yang Meludahi Perempuan Saat di Tegur Parkir Sembarangan, Aksinya Viral

Sosok pengendara mobil yang arogan, bahkan hingga mengamuk dan meludah saat diingatkan karena parkir sembarangan, kini menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Insiden yang baru-baru ini viral di media sosial menampilkan seorang pria yang terlihat marah saat ditegur karena perilaku parkirnya yang meresahkan di jalanan Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024).

Dalam rekaman yang tersebar luas, suasana lalu lintas terlihat tersendat karena ulah pengendara mobil tersebut yang memilih untuk parkir di tempat yang tidak semestinya.

Tidak hanya membalas dengan amarah dan kata-kata kasar kepada pengendara lain yang mencoba menegurnya, tetapi pria tersebut juga sampai pada tingkat meludah, tindakan yang cukup tidak terpuji menurut sebagian besar netizen.

Menurut Mila Hardiyanti, yang merekam video tersebut, insiden tersebut terjadi di Jalan Masjid Darul Falah, Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2024) menjelang waktu berbuka puasa.

Dia menjelaskan bahwa mobil Honda HRV dengan nomor polisi B 13** SMD tersebut berhenti dua kali di depan mereka, mengakibatkan gangguan lalu lintas yang tidak perlu.

Ketika pengemudi mobil tersebut berhenti untuk membeli takjil tanpa turun dari mobilnya, situasi semakin memanas dan memaksa rekan Mila untuk memberikan teguran dengan mengklakson.

Namun, suasana kembali tegang ketika mobil tersebut kembali berhenti mendadak di tengah jalan yang sempit, bahkan pengemudinya turun dari mobil. Hal ini jelas menyulitkan lalu lintas di kedua arah.

Ketika diharapkan untuk meminta maaf, pengemudi tersebut justru berjalan ke arah gerobak penjual gorengan dengan sikap yang tidak pantas.

Pertengkaran pun tak terelakkan ketika teman Mila membuka jendela mobil dan menanyakan alasan dari perilaku tersebut. Namun, reaksi arogan dan kata-kata kasar justru menjadi respon dari pengemudi tersebut.

Mila bahkan sempat merekam insiden tersebut sebagai bukti, tetapi disambut dengan tindakan yang lebih tidak terpuji ketika pengemudi tersebut meludah ke arahnya.

Akhirnya, melihat kesempatan untuk melaju melalui jalur kosong, mereka memutuskan untuk menyalip mobil yang parkir sembarangan tersebut. Meskipun demikian, dampak dari parkir sembarangan tersebut terus terasa, mempengaruhi arus lalu lintas di sekitarnya.

Posting Komentar untuk "Tampang Pria Arogan yang Meludahi Perempuan Saat di Tegur Parkir Sembarangan, Aksinya Viral"