Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Insiden Parkir Mobil Viral: Pengendara Terkejut Bayar Rp 48 Juta hanya dalam 21 Menit

Sebuah kejadian yang mengejutkan melanda seorang pengendara mobil ketika keluar dari tempat parkir, diperlukan pembayaran sebesar Rp 48 juta, dan kini kejadian tersebut menjadi viral.

Kejadian tersebut terjadi ketika seorang pengendara mobil keluar dari tempat parkir setelah hanya berada di sana selama 21 menit. 

Video yang merekam insiden ini diunggah oleh akun TikTok @deryzky pada Minggu (24/3/2024).

Dalam video tersebut, pengendara mobil terlihat hendak meninggalkan area parkir. 

Namun, kejutan terjadi ketika dia mencoba untuk membayar dengan menggunakan kartu e-money, karena tarif parkir yang tertera di layar monitor sangatlah besar, yakni mencapai Rp 48.731.000.

Layar monitor juga menunjukkan jenis kendaraan dan waktu masuk, yang tercatat pada tanggal 30 Agustus 2023 pukul 14.18 WIB, dengan waktu keluar pada tanggal yang sama pukul 14.40 WIB.

Sehingga, total durasi parkir hanya 21 menit 36 detik.

Keterangan dalam video menyebutkan, "21 menit bayar 48 juta." Lokasi parkir ini berada di komplek perkantoran di Tangerang, Banten, seperti yang tertera dalam informasi di layar monitor.

Meskipun video ini sudah pernah viral pada bulan September 2023 setelah direkam pada bulan Agustus 2023, namun kembali menjadi viral setelah akun @deryzky membagikannya kembali di TikTok-nya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kronologi pasti dari kejadian tersebut. 

Namun, banyak netizen menduga bahwa mungkin terjadi kesalahan atau eror pada mesin parkir tersebut.

@deryzky mau pake kartu keluarga juga sulit ini mah der. #fyp #xyzbca #viral #badday ♬ original sound - Deryzky Prisadevano

Posting Komentar untuk "Insiden Parkir Mobil Viral: Pengendara Terkejut Bayar Rp 48 Juta hanya dalam 21 Menit"