Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKHIRNYA! Terungkap Pekerjaan dan Tempat Tinggal Penabrak Mobil Porsche Seharga Rp. 8.9 M

Seorang pengemudi mobil Mitsubishi Xpander telah terlibat dalam kecelakaan yang mengakibatkan tabrakan dengan mobil mewah Porsche senilai Rp8,9 miliar di sebuah showroom yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Tangerang. 

Pengemudi tersebut, yang dikenal dengan inisial JS, kini menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

JS, seorang wiraswasta berusia 42 tahun, berasal dari Grogol, Jakarta Barat. 

Meskipun beralamat di sana, ia diketahui mengontrak di wilayah PIK 2. 

Pada hari kejadian, JS dalam keadaan terpengaruh alkohol ketika mengemudikan mobilnya menuju ke showroom tersebut. 

Sebelumnya, dia mengakui telah mengonsumsi minuman keras (miras) di kediamannya sebelum bermaksud mengunjungi showroom mobil.


Namun, niat JS untuk mengunjungi showroom berubah menjadi tragedi ketika mobilnya menabrak secara tidak sengaja mobil Porsche yang berada di dalam showroom tersebut. 

Pengakuan JS yang mengatakan bahwa dia dalam keadaan mabuk saat kejadian membuatnya ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.


Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hubungan JS dengan pemilik showroom dan keadaan sebenarnya di balik kecelakaan tersebut. 

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, JS kemudian ditahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Video kejadian tersebut viral di media sosial, menunjukkan bagaimana mobil Xpander menabrak showroom dan berakhir menabrak mobil Porsche di dalamnya. 

Alarm mobil Porsche terus berbunyi dan lampu menyala setelah insiden tersebut terjadi, menambah dramatisasi dari kejadian tersebut.

Selain itu, mobil Xpander yang masih terdengar mengeluarkan suara mesin menyebabkan kepanikan di sekitar tempat kejadian. 

Mobil mewah Porsche yang ditabrak tersebut memiliki harga yang sangat tinggi, mencapai Rp8,9 miliar, sehingga kecelakaan ini menjadi sorotan banyak orang.

Hingga saat ini, kejadian ini masih menjadi pembicaraan di berbagai platform media sosial dengan banyak orang yang mengekspresikan simpati dan kekhawatiran terhadap nasib JS serta kerugian yang dialami oleh pemilik mobil Porsche.

@kumparan Polisi telah menetapkan JS sebagai tersangka. Dia adalah sopir Mitsubishi Xpander yang menabrak Porsche 911 GT 3 dalam showroom di kawasan PIK 2, Tangerang. Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat mengatakan, JS juga langsung ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Wahyu menerangkan, JS dijerat dengan Pasal 200 KUHP dan atau Pasal 406 KUHP. Insiden ini terjadi pada Rabu (13/3) lalu. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, Polsek Teluk Naga langsung mengamankan sopir dan mobilnya usai kejadian. Dari hasil pemeriksaan sementara, sopir Xpander itu meminum minuman keras (miras) sebelum mengemudikan kendaraannya. 📸: Dok. Istimewa.⁠ #newsupdate #update #news #videonews #porsche #xpander #tersangka #infoterkini #beritaterkini #kumparan ♬ original sound - kumparan

Posting Komentar untuk "AKHIRNYA! Terungkap Pekerjaan dan Tempat Tinggal Penabrak Mobil Porsche Seharga Rp. 8.9 M"