Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiktoker ini Makan Nasi Padang di Bioskop, Banyak di Stitch Konten Kreator lain. Pernah Melakukan hal yang sama?

Seorang konten kreator tiktok nekat melakukan hal yang tak lazim dan dilarang di dalam bioskop, yakni membawa makanan dari luar bioskop. 

Hal ini diperparah karena makanan yang dibawa merupakan nasi padang dan menyantapnya didalam bioskop dan di jadikan konten di tiktok.

Dalam video yang di unggah oleh @alwijo.bless tampak seorang pria dengan aksi cekatan dan nekatnya membawa nasi padang yang di beli dari luar. Ia merasa bangga dengan aksi nekatnya yang berhasil membawa nasi padang tersebut.

Sambil menonton film dia menunduk seolah takut ketahuan sambil menyantap nasi padang yang sudah berhasil dibawanya dari luar.

Meskipon demikian, tiktoker tersebut mengaku banyak orang yang memperhatikannya dan merasa terganggu dengan aroma nasi padang yang dibawanya.

Setelah menyantap nasi padang konten kreator tersebut membuang sampah pada tempatnya.

Konten kreator tersebut mengaku aksi yang dilakukan nya tersebut adalah aksi yang dilakukan oleh seorang profesional.

Aksi konten kreator ini mengundang banyak komentar dari netizen dan beramai -ramai menghujat, termasuk akun bercentang biru.

"Tandai mukanya, blok permanen," komentar Robby Purba sambil menyebut akun Cinema XXI.

"seru ga si kalo ni video dia ditayangin sebelum film mulai ?? @cinema.21 @cinepolismx" tulis dika.sihduit

"bang asli lu gk ngotak, dari sikap lu security kena hukuman satu bioskop" tulis frfz


@alwijo.bless baunya sampe seluruh bioskop #nasipadang #bioskop #fyp #fypシ ♬ I am sneaking into you Pink Panther Parody - moshimo sound design

Posting Komentar untuk "Tiktoker ini Makan Nasi Padang di Bioskop, Banyak di Stitch Konten Kreator lain. Pernah Melakukan hal yang sama?"