Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPR ini Mengaku Hanya Buka Candy Crush, Padahal Masyarakat Hapal Tampilan Slot

Seorang Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP, Cinta Mega membuat heboh, diduga bermain game saat rapat paripurna yang membahas APBD, Kamis (20/7). Ia terlihat memainkan diduga game slot itu di sela rapat ketika mikrofon lagi bermasalah.

Pantauan kumparan saat berlangsung rapat, Cinta terlihat bermain game tersebut di tablet yang terletak di atas mejanya. Berdasarkan pengamatan, dari layar itu terlihat diduga perminan slot yang berputar, bukan candy crush yang menyatukan balok/item yang sama. Tentunya sangat berbeda. 

Saat dikonfirmasi, Cinta mengakui membuka game tersebut di sela rapat. Namun Cinta mengatakan game itu adalah Candy Crush. Ia juga menjelaskan hanya ingin menunjukkan game tersebut kepada teman kerjanya, tidak dimainkan.

"Enggak lah bercanda aja sama teman. Saya cuma nunjukkin sama temen ini ada lucu, bukan main. Orang rapatnya sebentar, cuma persetujuan aja. Cuma nunjukkin Candy crush itu, lucu," ujar Cinta kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, dia bermain game itu saat menunggu rapat.


"Kan tadi kan lama nunggu paripurnanya dari jam 1 bosan. Tadi lagi main sama teman tapi kan bukan ini (saat rapat), orang paripurnanya cuma 15 menit," tambahnya.


"Kan enggak dimainin, taruh di meja. Candy Crush-nya kebuka. Saya taruh di meja bukan dimainin. Saya taruh di meja terus saya ngomong (ke teman), ini ada (game) terus yaudah enggak mainin. Sebelum paripurna kan nunggunya lama," tandas dia. Dikutip dari kumparan.com

Posting Komentar untuk "Anggota DPR ini Mengaku Hanya Buka Candy Crush, Padahal Masyarakat Hapal Tampilan Slot"