Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral di Medsos, Lagi Konfrensi Pers Tersangka Pengedar Narkoba di Toraja Mengaku Dilindungi Polres



Video mengejutkan tersangka penyalahgunaan narkotika mengaku dibekingi pihak Polres viral di media sosial.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan salah satu tersangka saat konperensi pers Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja (Tator), Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (15/2/2023).


Dalam rekaman video berdurasi 17 detik yang beredar luas di grup WhatsApp dan TikTok memperlihatkan empat tersangka mengenakan baju Tahanan BNNK Tana Toraja dalam posisi menghadap dinding.


Sementara, Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Natalia Dewi Tonglo berada di belakang tersangka dengan sejumlah alat bukti di atas meja yang disita saat penangkapan.




Tepat setelah Dewi selesai menjawab pertanyaan salah seorang wartawan terkait kasus tersebut, tiba-tiba salah satu tersangka mengangkat tangan.




"Bisa saya sedikit bicara bu," tanya salah seorang tersangka.

Dewi pun mempersilahkannya untuk berbicara.




"Iya kenapa," jawab Dewi, Kepala BNNK.




Tersangka pun membalikkan badan dan mengungkapkan hal mengejutkan tersebut.




"Kami berani begini karena kami dilindungi dari bawah, Polres," kata tersangka.


Namun, belum sempat menyebut institusi Polres dimaksud, tersangka dihentikan Kepala BNNK.


Informasi diterima TribunToraja.com sebelumnya, para tersangka pengedar narkotika yang ditangkap yakni RP, EL dan AG alias G warga Toraja Utara, sementara MB warga asal Luwu.




Dewi menyebut peredaran narkoba yang masuk ke Toraja ini berasal dari jaringan bandar besar Sidrap dan Walenrang.




Barang bukti yang berhasil disita BBNK Tana Toraja narkoba jenis sabu-sabu 43.55 gram.




Hingga berita ini ditayangkan, Tribun Toraja sudah menghubungi pihak BNNK Tana Toraja dan Polres Tator, Minggu (19/2/2023) sore, namun belum mendapat respon.


Artikel ini telah tayang di Tribuntoraja.com dengan judul Viral di Medsos, Tersangka Pengedar Narkoba di Toraja Mengaku Dilindungi Polres, https://toraja.tribunnews.com/2023/02/19/viral-di-medsos-tersangka-pengedar-narkoba-di-toraja-mengaku-dilindungi-polres?page=2.

Posting Komentar untuk "Viral di Medsos, Lagi Konfrensi Pers Tersangka Pengedar Narkoba di Toraja Mengaku Dilindungi Polres"