Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Astaghfirullah.. David Sudah Terkapar, Dandy Malah Teriak ‘Freekick’ Ala CR7. Videonya Viral


Nama Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo, tengah menjadi perbincangan hangat netizen.

Hal itu karena aksi kejinya yang melakukan penganiayaan terhadap David, anak pengurus pusat GP Ansor, Jonathan Latmahina. Insiden itu terjadi di Komplek Grand Permata Cluster Boulevard, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.


Di tengah ramainya kasus tersebut, kini beredar video yang diduga momen saat Dandy tengah melakukan penganiayaan kepada David. Dalam video itu, korban tampak sudah terkapar dan tidak bisa melawan serangan yang diterimanya.


“Berani enggak ama gua ngen***?” ucap Dandy yang kemudian langsung melayangkan tendangan ke wajah David.


Setelah itu, Dandy mengitari tubuh David yang terkapar dan berhenti di depan wajah korban lagi. Anak pejabat pajak itu kemudian mengatakan, “Freekick. Freekick gini bos.”


Usai mengatakan hal itu, Dandy menendang kepala David lagi, mengitari tubuhnya, dan melakukan selebrasi ala CR7 alias Christian Ronaldo di dekat kaki korban seolah sedang meledek. Tak sampai di situ, pelaku bahkan melayangkan tinjunya juga ke wajah atau kepala anak petinggi GP Ansor itu.


Melihat aksi Dandy yang semakin ugal-ugalan, salah satunya temannya kemudian menghampiri dan menyuruhnya berhenti dengan mengucapkan, “Udah, udah.”


Sayangnya, peringatan itu tak diindahkan oleh Dandy. Ia justru menantang David untuk melaporkannya. “Enggak takut gua anak orang mati, lapor, lapor anj***. Lapor ngen***,” pungkasnya.




Dengan beredarnya video tersebut, semakin banyak orang yang merasa geram dengan perbuatan Dandy dan berharap ia akan mendapatkan hukuman yang berat karena telah melakukan penganiayaan hingga membuat korban koma.


Videonya klik DISINI


Wakil Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Hendrikus Yossi, sempat mengungkap bahwa kondisi David saat ini sudah sadarkan diri, tapi belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam tahap perawatan medis.




“Informasi yang kami dapatkan sudah sadarkan diri, tetapi masih perlu perawatan medis,” kata Hendrikus kepada awak media pada Kamis (23/2/2023).


Posting Komentar untuk "Astaghfirullah.. David Sudah Terkapar, Dandy Malah Teriak ‘Freekick’ Ala CR7. Videonya Viral"