Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Booming Instagram : Usaha Hidup Seorang Ayah Membesarkan Buah Hati

Video Viral Instagram : Perjuangan Hidup Seorang Ayah Membesarkan Buah Hati

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com

POS-KUPANG.COM - Perjuangan Hidup butuh kesabaran. Tantangan hidup bagaimana bisa menyiasati  keadaan hidup yang ada agar bisa terus survival atau bisa bertahan hidup di tengah tantangan serta tekanan hidup.

Seperti yang terlihat dalam akun Viral Instagram @qolbu muslim. Gambar yang ditayang ini bukan suatu rekayasa, tetapi suatu keadaan ril kehidupan yang memerlukan perjuangan.

Di tepi jalan, seorang ayah (bapak) mesti mencari barang rongsokan sambil mempertahankan bayinya yang masih kecil. Dalam gambar pun tidak terlihat ibunya.

Kondisi rawan ini pasti sungguh menyentuh. Bagaiman seorang Ayah mesti menampilkan susu terhadap bayinya sambil mencari barang rongsokan.

Sementara bayinya diletakkan dan tergeletak di tepi ruas jalan. Ini citra hidup ril masa kini, masih banyak orang-orang sulit yang memerlukan derma sesama kita.

Ternyata istrinya sakit-sakitan di rumah sehingga ia mesti menjinjing anaknya ketika mencari barang rongsokan.
Pesanya, agar belum dewasa tetap menghargai dan menghormati orangtua.

Bagaimana gambar diatas mau menujukan orangtua dengan sulit payah berjuang melakukan pekerjaan membesarkan anaknya sesuai dengan profesi orangtua masing-masing.

ANak-anak agar menghargai dan menghormati orangtuanya dan jagan suka menyakit hati orangtua yang sudah  berjuang membesarkannya. 

Gambar yang ditayang akun dalam instagram @qolbu muslim ini memperoleh balasan beraneka ragam nitizen. Intinya, kita senantiasa menjinjing kebaikan dan bisa membuatkan dengan sesama sesuai dengan kesanggupan kita.  (fen)

Ikuti Pos-Kupang.com di GOOGLE NEWS


Sumber darihttps://kupang.tribunnews.com/2022/09/27/video-viral-instagram-perjuangan-hidup-seorang-ayah-membesarkan-buah-hati?page=all

Posting Komentar untuk "Video Booming Instagram : Usaha Hidup Seorang Ayah Membesarkan Buah Hati"