Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Bagaimana Menyingkir Dari Ancaman Terlalu lama Duduk

Dalam ilmu kesehatan sebenarnya kalau terlalu usang duduk itu berbahaya lantaran hasil studi pertanda bahwa orang yang jarang bergerak atau ...


Dalam ilmu kesehatan sebenarnya kalau terlalu usang duduk itu berbahaya lantaran hasil studi pertanda bahwa orang yang jarang bergerak atau usang duduk sanggup nyeri punggun , gangguan fungsi metabolisme badan , resiko diabetes , nyeri di bab leher dan terakhir sanggup memperpendek umur seseorang untuk hidup.

Menurut data dari Mayo Clinic , 50% hingga 70% orang duduk setidaknya enam jam selama sehari. Sementara itu 20% - 35% orang menghabiskan waktu setidaknya empat jam untuk berpangku tangan sambil menonton TV. Ini merupakan hasil survey dari National Health and Nutrition Examination.
Tips Bagaimana Menghindari Bahaya Terlalu Lama Duduk

Lalu , bagaimana cara untuk sanggup meminimalisir usang waktu duduk secara drastis , kiat ini  dikutip dari Mashable.com , minimal dengan cara ini sanggup  meminimalisir ancaman duduk terlalu lama:
  1. Berdirilah minimal 1 jam sekali setiap duduk di meja kerja
  2. Lakukan peregangan sederhana seumpama memukau badan ke belakang sembari menaruh tangan di punggung bab bawah
  3. Perbanyak bergerak , baik itu naik turun tangga , bike to work , kalau perlu hingga turun ke lantai bawah walau cuma untuk mengambil air minum.
  4. Duduklah dengan postur yang baik: melekat ke punggung dingklik , punggung kita melengkung ke dalam secara natural , kaki mendatar di lantai , dan kepala tegak menghadap ke depan , dan kalau Anda pekerja kantoran , posisikan siku sejajar dengan keyboard komputer.
  5. Tips tersebut merupakan langkah minimal yang sanggup kita jalankan untuk menekan dampak buruk duduk terlalu lama.

Posting Komentar untuk "Tips Bagaimana Menyingkir Dari Ancaman Terlalu lama Duduk "