Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Punya Rekening Pribadi ? Bisa Cair ke E-Wallet Pakai Aplikasi Pinjaman Online ini


Cara ajukan pinjaman online di Bank Neo Commerce bisa Anda lakukan lewat aplikasi ponsel.  Ya, cara meminjam uang di bank tidak memulu mesti mengunjungi kantor bank secara langsung. Sekarang ini, Anda dapat dengan mudah meminjam uang di bank via online, hanya dengan bermodalkan ponsel pintar saja.





Nah, meminjam uang di bank via online dapat Anda lakukan di Neobank atau bank Neo Commerce. Seperti yang Anda ketahui di era seperti saat ini, pinjol alias pinjaman online merupakan salah satu solusi untuk Anda yang butuh dana cepat di hari itu juga. Hampir seluruh aplikasi pinjol menawarkan pinjaman yang cepat dengan persyaratan gampang. 





Cara Ajukan Pinjaman Online di Bank Neo, Ikuti Beberapa Langkah Mudah Ini!





Neobank adalah bank digital yang menawarkan banyak layanan kepada nasabah-nasabahnya di dalam urusan perbankan. Sebagaimana bank konvensional, semua transaksi tersedia di Bank Neo, bahkan lebih banyak serta gampang dipergunakan.





Neobank sendiri adalah bank yang telah teregistrasi dan juga berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan demikian, pengelolaannya aman serta terpercaya. Terbilang cukup unik, pasanya bank Neo Commerce ini tidak punya tempat bank seperti pada umumnya.





Neobank hanya berfokus secara online. Seluruh transaksi Neobank tersebut berjalan via online serta tidak punya tempat bertransaksi secara offline. 





Neobank bukan hanya dijadikan sebagai alat untuk transaksi pembayaran saja. Namun, tersedia juga fitur Neobank pinjam yang dapat Anda pakai saat Anda tengah membutuhkan dana yang sangat mendesak atau darurat. Pinjaman dilakukan secara online yang tentunya aman, terpercaya, serta gampang Anda lakukan dimana saja  dan kapan saja.





Neobank hanya memberikan limit pinjaman maksimal sejumlah Rp 5.000.000. Sangat recomended untuk Anda yang butuh uang segera tanpa mesti ribet harus melakukan pengajuan serta banyak berkas. Pasalnya, seluruhnya bisa Anda urus secara online. 





Syarat Meminjam Uang di Bank Neo





Sebelum mengetahui cara ajukan pinjaman online di Bank Neo, terdapat sejumlah persyaratan yang mesti Anda perhatikan.





  1. Pastikan Anda sudah punya akun Neobank
  2. Baca syarat dan ketentuan perjanjian pinjaman di BNC
  3. Pastikan aplikasi bank Neo Anda merupakan versi terbaru
  4. Punya identitas diri KTP
  5. Isi formulir pinjaman
  6. Punya pekerjaan tetap
  7. Punya nomor kontak darurat yang dapat dihubungi




Langkah Pengajuan Pinjaman di Bank Neo





Berikut ini beberapa langkah untuk mengajukan pinjaman online di Bank Neo Commerce.





  • Buka lalu login ke aplikasi Neobank
  • Di halaman utama aplikasi BNC, tekan menu “Neo Pinjam”
  • Silahkan Anda baca syarat dan ketentuan, apabila sudah klik centang dan tekan “Ajukan Sekarang”
  • Lanjut dengan mengisi informasi data diri sesuai dengan data pada KTP. Mulai dari nama, nomor KTP, pendidikan, serta status perkawinan. Cara ajukan pinjaman online di Bank Neo selanjutnya adalah ambil foto KTP
  • Isi alamat domisili, masukkan alamat sesuai pada KTP dan masukkan detail alamat sesuai dengan domisili apabila Anda bekerja di luar kota.
  • Isilah informasi pekerjaan, silahkan Anda isi dengan nama perusahaan, alamat perusahaan, bidang pekerjaan, serta pendapatan per bulan
  • Masukkan nomor kontak darurat, seperti nomor orang tua, saudara, kerabat, atau yang lainnya
  • Klik “ajukan”n jika sudah
  • Notifikasi akan muncul, lihatlah limit atau total pinjaman pada pemberitahuan Neobank pinjam
  • Periksa juga suku bunga, angsuran, ketentuan serta syarat bayar di layar. Apabila anda setuju, klik “lanjutkan”. Pilihlah kebutuhan pengajuan sesuai kebutuhan.




Apabila suda, langkah berikutnya yaitu menunggu proses serta konfirmasi dari pihak Bank Neo. Proses tersebut biasanya bakal membutuhkan waktu 1×24 jam hingga Anda memperoleh notifikasi bahwa pengajuan pinjaman Anda diterima serta telah mendapat limit. Sehingga dapat Anda pakai untuk berbagai keperluan finansial Anda.





Suku Bunga dan Plafon Pinjaman





Suka bunga yang ditawarkan oleh Neo Pinjam ini cukup ringan, yaitu hanya 0,2% saja. Sementara, untuk plafon pinjaman, Anda dapat mengajukan pinjaman langsung cair dengan limit Rp 5 juta. Untuk tenor pembayarannya yaitu 3, 6, atau 12 bulan. Sebagai contoh, Anda meminjam Rp 5.000.000 dengan jangka waktu pelunasan 12 bulan, maka jumlah uang yang harus Anda bayarkan per bulan adalah:





Rp 5.000.000:12= Rp 416.666,667 (angsuran pokok)





Rp 5.000.000 x 0,2%: Rp 10.000 (beban bunga) Jadi, angsuran yang mesti Anda bayarkan per bulannya adalah Rp 416.666,667+Rp 10.000= Rp 426.666,667.





Bagaimana? Cara ajukan pinjaman online di Bank Neo cukup mudah, bukan? Dengan mengikuti tutorial di atas, Anda dapat melakukan pengajuan pinjaman secara praktis, cepat, dan mudah.


Posting Komentar untuk "Tidak Punya Rekening Pribadi ? Bisa Cair ke E-Wallet Pakai Aplikasi Pinjaman Online ini"