Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tega| Ibu Ini Berikan Anak-Anaknya Secara Cuma-Cuma

Beginilah nasib dari ketiga anak-anaknya , ibunya tega menampilkan anaknya secara cuma-cuma bagi mereka yang ingin merawat ketiga buah hatiny...

Beginilah nasib dari ketiga anak-anaknya , ibunya tega menampilkan anaknya secara cuma-cuma bagi mereka yang ingin merawat ketiga buah hatinya. Usut punya usut perempuan  asal Cina ini tega melakukannya dikarenakan sang suami sudah meninggalkannya dan perempuan tersebut tidak sanggup untuk menyanggupi keperluan sang anak.

Wanita terlihat berawal di saat beliau berkeliaran di luar stasiun bawah tanah di Guangzhou , Cina selatan. Di photo terlihat ketiga anaknya diikat yang seluruhnya berjenis laki-laki. Diketahui sebetulnya Cina memiliki kebijakan jikalau satu keluarga cuma boleh memiliki satu orang anak saja.
Tega , Ibu Ini Berikan Anak-anaknya Secara Cuma-Cuma

Hingga agresi beliau jalankan menghasilkan perhatian polsisi sekitarnya yang mewajibkan untuk menampilkan identitas dan akte kelahiran ketiga anaknya untuk menjelaskan bahwa beliau bukan sama sekali ikut persekutuan jual beli manusia.

Menuru laporan , perempuan ini berasal dari Hunan , China Tengah. Hingga dikala ini belum terang , apakah insiden tersebut hanyalah tipuan untuk menemukan tunjangan dari orang yang melintas di akrab ia. kasus ini masih sedang diselidiki oleh pemerintah setempat setempat.

Posting Komentar untuk "Tega| Ibu Ini Berikan Anak-Anaknya Secara Cuma-Cuma "