Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suami Buang Istri Ke Laut dari Kapal Bakauheni, Ternyata gara-gara ini!!


Polisi akhirnya mendapatkan alasan suami yang melempar istrinya ke laut dari kapal Merak-Bakauheni. Suami itu mengaku mendapatkan bisikan gaib untuk melakukan hal tersebut.

"Dari keterangan pelaku saat ditanya oleh salah satu sekuriti kapal dikatakan bahwa pelaku ini mendapatkan bisikan gaib. Jadi atas dorongan suara yang meminta pelaku menjatuhkan istri, maka pelaku akhirnya melakukan hal tersebut," ujar Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, dilansir detikSumut, Jum'at (24/2/2023) malam.

Edwin mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Polres Lampung Selatan masih mencari identitas pasangan suami istri yang disebut-sebut merupakan warga Lampung Tengah.

"Masih kami cari pasangan ini. Kalau informasi dari pihak kapal, mereka ini warga Lampung Tengah," terangnya.

Diketahui, aksi ini terekam dalam kamera CCTV dan viral di media sosial. Terlihat awalnya sang istri dengan diikuti suami yang hendak duduk disalah satu kursi di atas kapal.

Tiba-tiba, pria tersebut menggendong sang wanita kemudian digotong ke pinggir kapal selanjutnya dilempar ke laut.


Baca artikel detiknews, "Suami Lempar Istri ke Laut dari Kapal Bakauheni Ngaku Dapat Bisikan Gaib" selengkapnya https://news.detik.com


@kompastvnews Seorang pria terekam kamera pengawas membopong istrinya kemudian dibuang ke laut pada hari Rabu, 22 Februari 2023. Peristiwa ini terjadi di KMP Shalem tepatnya Selat Sunda. Beruntung sang istri tak tercebur ke laut karena berpegangan pada pagar besi kapal. Suami korban yang merupakan pelaku diduga mengalami depresi. Simak berita selengkapnya di kompas.tv #VODKompasTV #tiktokberita ♬ Heavy weird bizarre science mystery - SOUND BANK

Posting Komentar untuk "Suami Buang Istri Ke Laut dari Kapal Bakauheni, Ternyata gara-gara ini!!"