Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shampoo Natur Respon Untuk Rambut Rontok



Rambut yaitu hal penting bagi wanita dan laki-laki. Rambut gampang ditata , halus , lembut dan sehat yakni keinginan setiap orang.Sekarang sudah banyak wanita Indonesia yang memakai hijab , namun duduk kendala rambut tetap sama dengan yang tidak berhijab yakni rambut kering , berminyak , gampang rontok serta ketombe yang merepotkan hilang. Tapi sekarang no worry ya! , saya punya pengalaman merawat rambut semoga sehat tanpa mesti sering ke salon.


Tanggal 7 Agustus 2018 bertempat di Warung Kopi Nako jl.padjajaran indah bogor , PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika yang diwakili Ibu.Sarah , memperkenalkan salah satu produk terbaiknya yaitu Natur kepada Sahabat Blogger , ketika program sharing session yang diberi tema " Back To Nature."

Ibu Sаrаh реrwаkіlаn dаrі Nаtur

Acara dimulai dengan perkenalan dari sobat erat blogger , dilanjutkan dengan pengenalan serta kegunaan atau faedah produk Natur yang dijelaskan pribadi oleh Ibu.Sarah.


Pemicu Masalah Rambut
1.Stress
Mulailah untuk menikmati hidup , hindari stress , alasannya adalah yakni stress mampu menghipnotis anggota badan insan termasuk rambut.
2.Kurang Gizi/ Nutrisi
Mulailah hidup sehat dengan makan kuliner yang bergizi.
3.Menggunakan perawatan rambut yang banyak mengandung zat kimia/ tidak sehat.
Mulailah menggunakan produk dari bahan-bahan alami untuk mengurangi resiko semoga lebih sehat.
4.Rambut terlalu sering terpapar matahari pribadi.
5.Rambut terlalu sering menggunakan hair dryer
6.Terlalu sering menguncir atau mewarnai rambut.

Sebelumnya saya memakai rangkaian produk Natur namun tidak terjadwal , tetapi sehabis acara ini , saya menjajal Natur secara terpola karena yakni Natur mengandung materi alami dan duduk kendala rambut saya yaitu rambut tipis simpulan rontok , berminyak dan lepek.


Pengalaman saya selama 14 hari memakai produk Natur yakni , pertama saya membayangkan anyir jamu , tetapi ternyata wanginya tidak mirip jamu , wanginya harum.
3-6 hari pertama rambut terasa kaku , mengembang , dan rontoknya tambah banyak.namun hening alasannya yakni hari selanjutnya rambut sudah mulai lembut , mudah dikontrol dan rontok mulai menyusut bertahap sampai hari ini , dan tidak sakit kepala lagi memikirkan rambut kian menipis alasannya adalah yakni rontok.

Mengapa permulaan pemakaian produk Natur , rambut terlihat mempunyai kendala , itu alasannya adalah yakni rambut sedang dalam proses detoksifikasi.Shampoo Natur membersihkan residu dari  produk rambut sebelumnya yang kita pakai banyak mengandung materi kimia atau Natur membuang helai rambut yang tidak sehat atau rusak dikala pemakaian Natur.


Saya memakai produk Natur
1.Natural Extract Shampo Aloe Vera Extract
Cocok untuk kau yang ingin meyuburkan rambut final rambut menipis alasannya yakni rontok dan shampoo ini menciptakan rambut sehat dan lebat
2.Conditioner Moisturize & Hair Fall Control Gingseng & Olive Oil
Manfaatnya melembutkan&membantu merawat kekuatan helai rambut.
Pakai conditioner Natur sesudah keramas , usapkan keseluruh helai rambut secara merata , bilas sampai higienis.
3.Natur Hair Tonic Gingseng Extract
Manfaatnya Merawat kekuatan akar rambut.Jadi cocok untuk yang mempunyai kendala dengan rambut rontok.
Sebaiknya digunakan dikala kondisi rambut tidak berair (kering) , diusapkan keseluruh kulit kepala.Rambut tidak butuhdibilas setelah pemakaian hair tonic.

Sebelum digunakan cek tanggal kadaluarsa produk , kocok apalagi dulu sebelum digunakan , supaya hasil maksimal dan bacalah cara pemakaian & kegunaan produk , serta pakailah secara berkala .


Natur sudah mendapat penghargaan TOP BRAND AWARD semenjak tahun 2007-2018 (12 tahun) , jadi tidak perlu cemas untuk memakai produk Natur , alasannya yakni sudah teruji dan terbukti menciptakan rambut lebih sehat dan harganyapun tidak semahal kita pergi kesalon.

Jadi sayangilah rambutmu , rawatlah dengan baik , jangan hingga dikala beraktifitas rambut malah menghipnotis gerak , langkah kita dan tentu saja penampilan kita.
Punya rambut sehat , gak perlu mahal cukup terencana pakai Natur.


Salam Sehat
Nursobah
✉ : alifyanaila@yahoo.com


Sumber https://www.temanis.com/

Posting Komentar untuk "Shampoo Natur Respon Untuk Rambut Rontok"