Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Referensi Lokasi Surfing Di Indonesia Yang Terbaik

Referensi Lokasi Surfing di Indonesia Yang Terbaik

Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam dari sabang hingga marauke salah satunya yakni Pantai. Perlu kau ketahu bantu-membantu di Indonesi berbagai tempat-tempat yang memang masih alami , pasirnya yang masih higienis dan ombak maritim yang bikin para selancar pengen menjajal untuk surfing. mengatakan perihal surfing , ada beberapa tempat di Indonesia yang bisa jadi acuan bagi kau yang suka dengan yang namanya surfing .

Bali , Indonesia
Kita pantas gembira selaku warga negara Indonesia . Sebab , Indonesia masuk dalam tempat surfing terbaik sedunia. Bali , pulau yang sudah sungguh kondang di dunia sebab spot pantainya yang menawan pelancong untuk berselancar. Banyak pantai yang bisa dikunjungi di Bali untuk berselancar. Pantai-pantai tersebut merupakan Kuta , Dreamland , Padang-Padang , Uluwatu , Pandawa , Bluepoint , Seminyak dan masih banyak lagi pantai yang ada di Bali yang bisa dijadikan spot untuk berselancar.

Mentawai Island , Indonesia
Kepulauan di Sumatera Barat punya pantai yang masih sungguh alami sebab masih jarang dikunjungi oleh para pelancong asing. Salah satunya di kepulauan Mentawai , banyak pantai-pantai yang ada di pulau tersebut , yang khususnya itu ada 4 pantai yakni Siberut , Sipora , Pagi Utara , dan Selatan Pagi. Kamu dapat ke pantai-pantai tersebut dengan kapal ferry atau menyewa bahtera nelayan.

Pantai Plengkung , Banyuwangi
Banyuwangi ternyata juga menyimpan pantai yang sungguh indah banget. Nggak cuma indah , ombaknya juga sungguh menawan perhatian para peselancar. Pantai Plengkung , misalnya , yang letaknya 20 kilometer dari desa Grajagan dan masih tergolong dalam daerah Alas Purwo. Pantai Plengkung ini memiliki ombak yang tingginya 4 hingga 6 meter dan panjangnya meraih 2 kilometer. Pantai ini dipahami selaku pantai G-Land sebab memiliki ombak terindah kedua setelah Hawaii.

Pulau Nias , Sumatera Utara
Ada 2 pantai di Pulau Nias yang memiliki ombak sungguh asyik , yakni pantai Sorake dan Lagundri. Ombak di pantai tersebut setinggi 1 ,5 meter dan cocok untuk bermain surfing setiap tahun tanpa mesti kalut dengan cuaca.

Pantai Nihiwatu , Sumba Barat
Di Sumba Barat juga ada pantai yang sungguh anggun sekali untuk dikunjungi , yakni Pantai Nihiwatu. Pantai ini terletak di Pulau Nihiwatu , Nusa Tenggara. Pantai ini masih sungguh perawan sebab peselancar disini cuma dibatasi 10 orang dalam setiap harinya. Gunanya untuk mempertahankan ketentraman dan privasi dari hadirin yang menetap di hotel dan resort pinggiran pantai tersebut. 

Posting Komentar untuk "Referensi Lokasi Surfing Di Indonesia Yang Terbaik "