Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawat Perut Biar Tetap Langsing (Mengurangi Kegemukkan)

bagi orang yang mempunyai perut buncit dan badannya gemuk , umumnya ingin sekali meminimalkan berat tubuh tersebut dan mengecilkan perutnya. ...

bagi orang yang mempunyai perut buncit dan badannya gemuk , umumnya ingin sekali meminimalkan berat tubuh tersebut dan mengecilkan perutnya. cara meminimalkan kegemukkan tubuh dan mengecilkan perut yang buncit ada tiga macam cara :
Perawat Perut Agar Tetap Langsing (Mengurangi Kegemukkan)

1. dengan pengobatan secara tradisional , resepnya yakni :
  • kapur sirih berair : 1 sendok teh
  • minyak kayu putih : 1 sendok teh
  • air jeruk nipis : 1 sendok makan

caranya :
ketiga macam materi terebut diaduk menjadi satu terus dioleskan pada perut dan pinggan hingga merata. tunggu hingga kerin. jikalau telah kerin pakailah korset atau kain setagen.

2. pengobatan kedua
air teh pait satu gelas diaduk dengan perasan jeruk nipis seperlunya terus diminum.

3. pengobatan ketiga
minum teh hijau. merupakan teh yang memang khusus untuk obat segala maca penyakit dalam , dan kalau minum air teh tersebut tubuh gendut kurang lebih tempo sebulan tubuh telah mengceil dan berat bandannya sanggup berkurang. sebab dengan minum teh hijau ini sanggup meminimalkan timbunan lemak yang ada dalam perut badan. teh hijau ini sanggup dibeli di apotek atau adakala sanggup diperoleh di tiap-tiap swalayan.

ketiga macam cara pengobatan ini ditangani sekaligus tidak ada pengaruh sampingan apa-apa. Insyaallah akan lebih singkat keberhasilannya. 

Posting Komentar untuk "Perawat Perut Biar Tetap Langsing (Mengurangi Kegemukkan)"