Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengemis Viral Bawa Mobil, Faktanya Pernah Beristri Tiga, Terciduk Satpol Pp Mau Menyetir

Pengemis Viral Bawa Mobil, Faktanya Pernah Beristri Tiga, Terciduk Satpol PP Mau Menyetir

Ia sering juga mengenakan baju koko dan kain sarung ketika mengemis di jalanan.

Pakaian yang dikenakannya ketika mengemis terlihat seakan tidak pernah ganti.

Baju koko berwarna putih dan kain sarung bercorak kotak-kota hijau senantiasa digunakan ketika meminta belas kasihan di jalanan, sehingga menghasilkan iba pengendara atau pelintas yang berpapasan dengannya.

Apalagi ia kerap menyampaikan muka dan badan lemas ketika mendekati pengendara yang sedang berhenti menanti lampu merah berganti hijau.

Kondisi fisiknya yang cacat pada wajah, dimanfaatkan untuk menghendaki belas kasihan dari pengendara.

Belum dikenali niscaya penyebab cacat wajahnya. Menyandang cacat itu rupanya justru menghasilkan pengendara berbelas kasihan sehingga memberinya duit terhadap si kakek tua.

Nama Abah Nur menjadi perbincangan setelah dikenali menenteng kendaraan beroda empat ketika akan mengemis di Yasmin Bogor.

Tak cuma mobil, Abah Nur juga disebut-sebut mempunyai tiga orang istri.

"Enggak benar, bohong itu. Fitnah," kata Herman terhadap TribunnewsBogor.com ketika menjumpainya di kantor Dinas Sosial Kota Bogor, Rabu (20/3).

Herman menyampaikan ia ketika ini menduda karena istrinya sudah meninggal dunia. "Saya tinggal sama anak, istri saya sudah meninggal," katanya.

Abah Nur menerangkan dirinya memang pernah mempunyai tiga istri ketika muda, sebelum menjalani profesinya selaku pengemis.

Pengemis bermobil berjulukan Herman, mengaku mendapat penghasilan Rp 150 ribu hinga Rp 180 ribu dalam sehari.

Namun hal itu tak berjalan usang alasannya yakni pernikahannya kandas.

"Iya (tiga istri) waktu muda itu sudah pisah, kini enggak punya alasannya yakni terakhir punya istri satu dan sudah meninggal," kata Herman.

Sumber darihttps://jakarta.tribunnews.com/2019/03/21/pengemis-viral-bawa-mobil-faktanya-pernah-beristri-tiga-terciduk-satpol-pp-mau-menyetir?page=2?page=all

Posting Komentar untuk "Pengemis Viral Bawa Mobil, Faktanya Pernah Beristri Tiga, Terciduk Satpol Pp Mau Menyetir"