Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pekerjaan Sehari-Hari Dapat Memperabukan Kalori Kau Lebih Banyak

Pekerjaan Sehari-Hari Bisa Membakar Lemak Kamu Lebih Banyak - Kita hidup di zaman yang tidak cuma mendorong multi-tasking , namun diperluk...

Pekerjaan Sehari-Hari Bisa Membakar Lemak Kamu Lebih Banyak - Kita hidup di zaman yang tidak cuma mendorong multi-tasking , namun diperlukan. Kami sudah berubah untuk memadukan banyak sekali kiprah bahu-membahu untuk menyanggupi semua keharusan kau dengan singkat dalam satu hari 24 jam. Namun , ada beberapa kiprah yang sudah hilang dan sama sekali jarang dijalankan selaku korban dalam perang administrasi waktu , salah satunya yakni olahraga.

Sehingga ilmuwan bikin suatu treadmill saku , yakni kiat dalam memadukan acara sehari-hari kau dengan latihan sederhana yang mau menetralisir perasaan malas yang tidak jadih dari tugas-tugas harian kamu.
Toko belanja:
Dengan mulai belanja selaku latihan kamu. saat kau belanja dan menjangkau benda dari rak-rak yang lebih tinggi , bisa menampilkan otot kau beberapa pengobatan yoga dengan peregangan untuk otot.

Bahkan berlangsung pada kecepatan yang moderat sanggup memperabukan sampai 85 kalori dalam setengah jam. Jauhkan kepala kau lurus dan berlangsung dengan pundak kau kembali , untuk menjaga postur yang bagus , melakukan pekerjaan lebih banyak otot dalam badan kamu. Gunakan keranjang bukan troli.

Ketika menenteng tas belanjaan kau keluar dari toko , tekuk lengan dan menempatkan pegangan pada siku untuk mengembangkan ketahanan dan membangun kekuatan di lengan kamu.

Di dapur kamu:
Sepanjang hari , bikin goal untuk melakukan 10 push up dari meja setiap kali kau melakukan sesuatu secara terencana menyerupai mencampakkan sesuatu , merencanakan masakan , atau menjawab telepon. Letakkan tangan kau di atas meja sambil menjaga punggung dan leher dalam garis lurus. Sambil menjaga abs kau ketat , perlahan-lahan menenteng dada kau ke meja , tahan selama beberapa detik , dan kemudian mendorong kembali.

Duduk sit-up:
kamu sanggup melakukan ini di dalam kendaraan beroda empat , sambil menonton TV , atau bahkan di meja kau , kelas , atau teater. Yang kau perlukan yakni kursi dan postur badan yang baik.

Sedang menelepon:
Berjalan di sekeliling sambil mengatakan di telepon. Sebuah percakapan panjang bisa bermetamorfosis latihan kau untuk hari ini bila kau terus bergerak.

Di depan televisi:
Gunakan waktu komersial selaku stopwatch. Alih-alih cepat forwarding lewat iklan , gunakan waktu itu untuk melakukan jumping jack , sit-up , atau berlangsung di tempat. Setelah memaksimalkan detak jantung kau , kau sanggup kembali ke menonton program favorit kau dan melakukan pekerjaan di luar perhiasan 32 kalori cuma dengan duduk / beristirahat untuk rentang waktu 30 menit.

Di dalam mobil:
Meskipun tidak semua dari kita sanggup memiliki "Over the Top" lengan bowflex di kendaraan kita , kita sanggup mengurus beberapa teknik sederhana yang mau bikin kita merasa aktif. Yang paling kondusif dan paling tenteram melibatkan pemerasan dan melepaskan atau kontraksi isomer. Apakah itu kau bisep , perut , gading , paha , atau betis , memeras otot-otot dan tahan selama 10 detik sebelum melepaskan.

Di meja:

Fit kebugaran ke dalam agenda kantor kamu. Dengan estimasi kau memiliki kursi lengan , duduk dengan tangan kau pada lengan kursi. Angkat sendiri beberapa inci dari kursi , menjaga otot perut kencang dan lurus kepala kamu. Gunakan kaki kau cuma untuk menstabilkan dan biarkan lengan dan inti melakukan pekerjaan. Tahan 10-20 detik dan menurunkan diri ke bawah. Untuk lebih banyak perlawanan , duduk bersila di kursi dan angkat diri cuma menggunakan lengan kamu.

Duduk dengan tangan kau pada lengan kursi. Angkat sendiri beberapa inci dari kursi menjaga ketat abs kamu. Tahan selama 10-20 detik.

Trisep di meja:
Dengan punggung ke arah meja kau , tempatkan telapak tangan kau di tepi di kedua segi kamu. Dengan kaki kau sekitar 10 inci terpisah , tekuk siku untuk memasukkan ke mana mereka membungkuk pada 90 derajat kemudian perlahan-lahan mengangkat. Langkah ini akan melakukan pekerjaan trisep dan kaki , sementara tidak pernah meninggalkan kerjaan kau di kantor. Ulangi 20 kali dan menandai kekuatan pembinaan dari daftar yang mesti kau lakukan untuk hari ini.

Ini cuma beberapa kiat sederhana yang kita semua bisa , namun kunci untuk berolahraga selama waktu ditekan cuma menyertakan gerakan tambahan dalam kehidupan sehari-hari kamu. kau sanggup dengan gampang melakukan ini , mudah-mudahan bermanfaat. :)

Punya 10 menit? Melakukan apa yang kau lakukan sehari-hari bisa bikin pembakaran kalori:
Stretching- 40 kalori
Bersepeda 12-14 mph- 89 kalori
Jogging- 72 kalori
Berlari 5 mph- 86 kalori
Berlari 6 mph- 103 kalori
Berlari 7 mph- 117 kalori
Berlari 8 mph- 138 kalori
Driving- 22 kalori
Memasak-27 kalori
Stretching- 40 kalori
Berjalan 3 mph- 45 kalori
Berjalan 4 mph- 53 kalori
Cuci Mobil- 46 kalori
Cat Rumah- 51 kalori

Posting Komentar untuk "Pekerjaan Sehari-Hari Dapat Memperabukan Kalori Kau Lebih Banyak"