Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat yang Wajib Ada Saat Traveling


Saat liburan, semua hal yang berkaitan dengannya harus diperhatikan dengan cermat. Dari transportasi sampai destinasi wisata yang akan dikunjungi. Sayangnya, masih ada hal yang biasanya luput dari perhatian yaitu kesehatan yang prima.

Tentunya kamu nggak mau waktu liburan yang berharga terganggu karena alasan sakit. Jadi kamu perlu menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Karena kamu nggak akan tau kapan penyakit akan datang. Sebagai pencegahan, kamu bisa membawa obat-obatan yang ada di bawah ini ketika traveling.

MAGTRAL

Salah satu obat mag tipe sirup yang seger dengan after tase sedikit pahit. Bisa untuk kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati dan kembung. Minum setelah makan 3 kali sehari.


ULTRAFLU

Kalo kalian udah bersin-bersin atau tiba-tiba hidung jadi meler mending langsung minum ultraflu. Besoknya langsung sembuh kok, beda lagi kalo kalian minum ini pas pilek udah parah. Pasti kaga bakalan mempan. Aku beli 3000 udah dapet satu strip atau 4 biji obat.



PARACETAMOL

PARACETAMOL TABLET merupakan Obat ini bisa untuk meringankan rasa sakit pada sakit kepala, dan menurunkan demam. Efeknya bakalan kerasa setelah 30 menit badan jadi gerah. Paracetamol biasanya bekerja pada pusat pengatur suhu di hipotalamus untuk menurunkan suhu tubuh (antipiretik) serta menghambat sintesis prostaglandin sehingga dapat mengurangi nyeri ringan sampai sedang (analgesik). 


MINYAK KAYU PUTIH

Kalo minyak kayu putih ini bisa meredakan perut Kembung dan mual atau mabok jalan biasanya aku Oleskan Minyak Aromatherapy kaya gini di bagian dada, perut dan punggung secara merata. Ini juga bisa untuk gatal-gatal akibat gigitan serangga. Ada sensasi hangat dan wangi herba yang bikin seger. Oleskan Minyak Ekaliptus Aromatherapy pada bagian yang digigit oleh serangga. Ulangi apabila gatal / sakit belum hilang. 



Posting Komentar untuk "Obat yang Wajib Ada Saat Traveling"