Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Made Adi Wibawa : Melalui Team Lab Future Park



Sejak Juni 2019 kemudian , penduduk Jakarta disajikan hiburan yang unik sekaligus modern. Yaitu datangnya Team Lab Future Park , sebuah pertunjukan pameran seni interaktif terbesar di Jakarta yang menggunakan teknologi digital dengan desain kreasi kolaborasi. Konsep ini menghadirkan pengalaman inovatif dan memungkinkan hadirin untuk berkolaborasi dan bikin karya seni gres. Lima instalasi digital yang berlainan akan dihadirkan dalam pameran ini dan terdiri dari Animals of Flowers , Symbiotic Lives , Graffiti Nature: Lost , Immersed and Reborn , Sliding through the Fruit Field , Sketch Aquarium , dan Light Ball Orchestra.

TeamLab Future Park ialah kerja sama antara perusahaan teknologi TeamLab dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE) sebagaipenyelenggara. CEO SGE Live , Mervi Sumali , menyampaikan , bazar seni kian menjadi primadona di Indonesia. Hal ini tampakdari antusiasme penduduk yang sungguh tinggi di setiap event seni di Tanah Air. Hadirnya TeamLab di Jakarta , bikin pecinta seni tidak perlu jauh- jauh ke Tokyo ataupun Singapura untuk mengeksplorasi kreativitas tanpa batas bareng seluruh anggota keluarga lewat instalasi digital interaktif.

Akitae Matsumoto , CEO TeamLab Kids , pertanda , dengan teknologi digital yang dipakai oleh TeamLab , beragam instalasi seni sanggup berevolusi tanpa batas dan bergerak bebas , berinteraksi dengan hadirin dan lingkungan sekitar sehingga bikin momen unik yang merubah acara kreatif individu menjadi jadwal kreatif kolaboratif sehingga mampu memperlihatkan pengalaman hubungan antar manusia yang harmonis dan kooperatif.

Mаdе Adі Wіbаwа (bеrbаju bаtіk) dі kеtіkа реlаntіkаn Tеаm Lаb Futurе Pаrk

Kegiatan ini menemukan tugas serta dari Narada Aset Manajemen selaku Official Asset Management Partner. Menurut Made Adi Wibawa , Komisaris Utama dari Narada Aset Manajemen , pihaknya menyambut baik acara ini. Sebab acara ini adalah potensi yang cantik untuk memperkenalkan bagaimana berinvestasi sanggup dijalankan dengan cara lebih mengasyikkan.

Pihaknya juga menyodorkan apresiasinya terhadap SGE Live yang telah berhasil menghadirkan ‘TeamLab Future Park and Animals of Flowers , Symbiotic Lives’. Hal ini dianggap sejalan dengan semangat Narada selaku life partner bagi penduduk untuk memenuhi kebutuhan hidup , salah satunya keperluan rekreasi dimana penyusunan rencana dan pengelolaan keuangan ialah salah satu elemen penting dalam mewujudkan tujuan hidup.”


TeamLab Future Park and Animals of Flowers , Symbiotic Lives’ hadir dengan area seluas 2.000 meter persegi dan mempersembahkan 5 instalasi interaktif , yakni : Animals of Flowers , Symbiotic Lives team Lab , 2017 , Seni Digital Interaktif , Suara oleh Hideaki Takahashi.

Pengunjung akan terbenam dalam satu ekosistem seni yang berisi karya seni yang digambar oleh hadirin itu sendiri. Makhluk hidup makan dan dikonsumsi oleh makhluk hidup yang lain , sehingga bikin satu ekosistem yang berkesinambungan. Pada di saat ada hewan yang Anda gambar memakan binatang lain , jumlahnya akan bertambah. Apabila ada hewan yang tidak makan atau dimakan oleh binatang lain , beliau akan mati dan sirna. Ketika hadirin berdiri dan diam , maka bunga akan bermekaran di kaki pengunjung. Sebaliknya bila hadirin berjalan , maka bunga tersebut akan ikut berpencar. Kupu-kupu akan berkumpul di daerah yang terdapat banyak bunga , dan buaya-buaya akan mati apabila terlalu sering diinjak.

Sementara itu , Sliding through the Fruit Field yakni kawasan meluncur di mana buah-buahan bertumbuh. Berbagai jenis buah berkembang di permukaan miring ini. Bola-bola juga memantul ke sana kemari. Pengunjung bertindak selaku sinar matahari , dan meluncur menuruni lereng ini. Ketika badan hadirin bertabrakan dengan bola-bola , energi sinar matahari tertransfer ke bola-bola tersebut , sehingga akan terpental ke banyak sekali arah. Ketika bola-bola bertabrakan dengan buah , buah akan mulai bertumbuh.

Untuk menampilkan pengalaman yang optimal bagi hadirin , Team Lab Future Park and Animals of Flowers , Symbiotic Lives memiliki batas maksimum hadirin untuk setiap sesinya. Masyarakat Indonesia , utamanya Jakarta sudah sanggup membeli tiketnya untuk mengamankan daerah sesuai dengan waktu yang diharapkan lewat situs web dan ticket booth di Gandaria City mulai 20 Juni 2019 hingga 20 Desember 2019.







#Mаdеаdіwіbаwа #tеаmlаbfuturераrk #Nаrаdа #Aѕеt #Invеѕtаѕі #dаnа
Sumber https://www.temanis.com/

Posting Komentar untuk "Made Adi Wibawa : Melalui Team Lab Future Park"