Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lasik Menciptakan Mata Usang Menjadi Mata Baru


Harta yang paling berfaedah yaitu keluarga , dunia yang paling indah yaitu keluarga mirip jalan kisah film christopher Robin yang mengingatkan kita bahwa keluarga mesti lebih penting dari aktivitas kita yang tak pernah ada habisnya , alasannya adalah yakni keluarga yaitu orang pertama yang hendak senantiasa ada di periode susah dan senang kita.


Indahnya dunia apabila semua anggota keluarga dapat melihat wujud fisik anggota keluarga satu sama lain , tetapi semua itu diharapkan mata yang sehat.Mata yakni jendela dunia , otak manusia menemukan 83% berita lewat mata.


Tanggal 26 Agustus 2018 Sahabat Blogger nonton bersamafilm Christoper Robin dengan JEC Hospital di Epicentrum XXI Jakarta Selatan.

Kеnаl lеbіh jаuh dеngаn JEC (Jаkаrtа Eуе Cеntеr)
JEC hospital yakni rumah sakit mata pertama yang memperkenalkan bedah lasik di Indonesia mengunakan teknologi lengkap mirip Lasik Xtra , No Touch lasik , Z2 lasik , M-lasik , dan surface Ablation (PRK , Lasek dan epilasik) dan teknologi terbaru 7 dimension Z-lasik (7D zlasik).


Aра іtu Lаѕіk?
Lasik yaitu sebuah mekanisme untuk mengkoreksi minus , silinder dengan cara meminimalkan kecembungan kornea dengan waktu kurang dari 20 menit untuk kedua bola mata.Setelah dilasik mata akan melihat masuk akal tanpa perlu memakai kaca mata atau kontak lensa .Untuk mengetahui lebih lanjut ihwal lasik Klіk dіѕіnі.

Jagalah kesehatan matamu , jadikan matamu selaku mata gres senantiasa.
Lihatlah isi dunia dengan matamu.

Goodbye Glasses
Salam sehat
Nurѕоbаh
Sumber https://www.temanis.com/

Posting Komentar untuk "Lasik Menciptakan Mata Usang Menjadi Mata Baru"