Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Ijab Kabul Yang Semestinya Jangan Dinyanyikan

Pernikahan menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Menyatukan dua hati dan dua keluarga , tidak sedikit orang berlomba ...

Pernikahan menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Menyatukan dua hati dan dua keluarga , tidak sedikit orang berlomba menghasilkan program besar-besaran untuk memperingatinya.

ketika kita melakukan pesta ijab kabul takkan lengkap dengan diiringi lagu-lagu wacana cinta mulai dari yang mellow sampai yang happy. Lagu-lagu nuansa inilah yang sering dijadikan lagu ijab kabul alasannya yaitu ijab kabul is all about love.

Bahkan beberapa pasangan kadang memiliki lagu yang berarti lebih bagi keduanya. Tapi kau tahu tidak ada beberapa lagu yang semestinya tidak dinyanyikan di pesta ijab kabul alasannya yaitu memiliki makna yang bertolak belakang dengan situasi ijab kabul itu sendiri. 

1. Marry You – Bruno Mars
Lagu ini memang paling kerap dinyanyikan di pernikahan-pernikahan , mungkin alasannya yaitu lagu ini berjudul Marry You. Tetapi apabila kau simak secara saksama , ternyata Bruno Mars menyanyikan

Cause it’s a beautiful night/ We’re looking for something dumb to do/ Hey baby I think I wanna marry you and If we wake up and you wanna break up that’s cool/ No , I won’t blame you/ It was fun girl

Apabila lirik ini diartikan , maka maknanya yaitu ijab kabul yaitu sesuatu yang impulsive and it’s totally fine jikalau kau mengakhirinya.

2. My Heart Will Go On – Celine Dion
Lagu Celine Dion ini memang sempat sungguh terkenal bertahun-tahun kemudian alasannya yaitu menjadi soundtrack film Titanic. Tetapi apabila kau simak lagi liriknya , lagu ini bercerita wacana seorang perempuan yang merindukan kekasihnya yang sudah tiada. The Bride Dept berikan sepenggal liriknya ya.

Near , far , wherever you are/ I believe that the heart does go on and Love was when I loved you/ One true time I hold to/ In my life we’ll always go on

3. I’m Not The Only One – Sam Smith
Lagu Sam Smith memang sungguh terkenal ya akhir-akhir ini. Kalau menyalakan radio , niscaya ada deh lagu dari Sam Smith. Salah satu lagu yang cukup terkenal yaitu lagu I’m Not The Only One. Brides , kau mesti berpesan terhadap wedding singer kau untuk tidak menyanyikan lagu ini ya alasannya yaitu lagu ini bercerita wacana pasangan yang tidak setia!

4. Something Stupid – Robbie Williams and Nicole Kidman
Tidak salah lagi , lagu Something Stupid ini memang salah satu lagu romantis. Tetapi tidak semua lagu romantis cocok untuk dinyanyikan di pernikahan. Secara keseluruhan , lagu ini bercerita wacana pasangan yang gres berjumpa dan terbawa situasi sehingga tanpa sadar berucap I love you.

5. Someone Like You – Adele
Dari liriknya saja , kau niscaya sudah dapat menduga bahwa lagu ini ialah lagu patah hati! Tetapi jangan salah lho , ternyata lagu ini masih banyak saja dinyanyikan di pernikahan-pernikahan. Nah , ngga mau kan kalau tamu kau jadi terheran-heran saat lagu ini dinyanyikan di program kamu? 
Sumber : The Bride Dept

Posting Komentar untuk "Lagu Ijab Kabul Yang Semestinya Jangan Dinyanyikan "