Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KASIHAN! Pria ini Ditolak Lamarannya sama Wanita Wajo, Setahun lebih pacaran



Heboh warga negara India, Asib Ali Bhore (32) nekat terbang jauh ke Indonesia untuk melamar SK, gadis pujaan hatinya di Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Terungkap, Asib dan SK sudah setahun lebih pacaran setelah berkenalan melalui media sosial.

"Iya, perempuan akui sudah pacaran selama 1 tahun setengah. Keduanya berkomunikasi melalui WhatsApp," ujar Kasat Intel Polres Wajo AKP Amdia kepada detikSulsel, Minggu (19/2/2023).


Amdia mengatakan, selama berpacaran orang India itu pernah mengirim uang ke gadis Wajo. Kedatangan orang India ke Indonesia juga atas permintaan perempuan.

"Selama pacaran sudah dikirim uang sebanyak Rp 9 juta. Perempuan sendiri juga yang minta orang India itu untuk datang ke Indonesia," sebutnya.


Amdia menambahkan, SK sudah sempat mengenalkan Asib ke orang tuanya. Tapi orang tua SK menolak.


SK sebenarnya sempat datang ke Makassar dan menunggu kedatangan Asib. Namun pria India itu ternyata butuh waktu lebih lama untuk mengurus sejumlah dokumen.


"Sekitar 1 bulan lalu mereka janjian ketemu di Bandara Sultan Hasanuddin. Tapi orang India ini belum datang juga," jelasnya


Diberitakan sebelumnya, SK menolak lamaran kekasihnya itu karena dia telah dijodohkan dengan pria asal Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).


"Ternyata si wanita ini tidak bisa karena sudah dilamar dan keluarganya sendiri yang melamar dari Palu," kata Amdia.


WNA India itu datang ke Wajo pada Jumat (17/2) kemarin sekitar pukul 03.00 Wita dini hari. Setelah lamarannya ditolak, Asib Ali langsung ke Polres Wajo meminta dimediasi untuk melamar kekasihnya SK yang tinggal di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.


"Respons orang tua perempuannya bilang jangan. Apalagi karena keturunan syekh dan perempuan ini bercadar," sebutnya


Sumber detiksulsel, "Heboh Lamaran Ditolak, Pria India dan Gadis Wajo Sudah Setahun Pacaran" selengkapnya https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6577053/heboh-lamaran-ditolak-pria-india-dan-gadis-wajo-sudah-setahun-pacaran.


Posting Komentar untuk "KASIHAN! Pria ini Ditolak Lamarannya sama Wanita Wajo, Setahun lebih pacaran"