Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Pos Indonesia Bangkrut ??



Jaman sekolah dulu belum ada handphone , adanya pager itupun harganya mahal banget di jamannya. Akhirnya suka kirim surat ke teman dekat yang nun jauh di seberang pulau cukup murah cuma beli perangko seharga Rp.500 atau Rp.1000 pribadi kirim via Pos Indonesia , di dikala itu belum ada ya yang namanya JNE , Tiki dan JNT , jadi Pos Indonesia itu primadona untuk berkirim surat , barang atau uang.

Lihat Twitter sejak senin menjadi trading topik jikalau Pos Indonesia mengalami guncangan atau melarat , alasannya adalah banyak gosip tentang teguran anggota dewan legislatif komisi IX kepada kementrian BUMN.PT.Pos Indonesia bahkan meminjam duit untuk mengeluarkan duit gaji karyawan , miris ya dengarnya.

Nah untuk tabrakan pena kali ini tidak mau membicarakan lebih panjang wacana PT.Pos Indonesia yang melarat , namun ayo mulai lagi kirim barang , duit melalui kantor pos , ramaikan lagi kantor Pos Indonesia , alasannya ini tergolong aset negara loh! , tetapi tentu saja PT.Pos Indonesia juga harus berbenah , mesti mengikuti pertumbuhan jaman di kurun teknologi , jangan sampai lambat menyadari bahwa dunia ini telah meningkat dan berganti.

Ada satu kantor pos yang sering saya kunjungi di Jl.Panjang kebayoran lama jakarta selatan , persisnya bersahabat lampu merah seskoal , lazimnya kesana untuk beli materai , kirim surat yang alamatnya pakai Po.box , selain itu jarang juga sih :) , tetapi sedih juga jikalau kantor pos sampai gulung tikar , janganlah ya , sebab pasti banyak karyawan kantor pos yang mau kehilangan pekerjaan utamanya kurir yang masih pegawai honorer.

Pastinya aneka macam PR PT.Pos Indonesia untuk mengikuti arus pertumbuhan jaman yang semakin cepat kalau tidak mau tertinggal lebih jauh dan jauh sampai alhasil tidak bisa terkejar lagi.

Kalau Anda jadi Direktur utama kantor Pos Indonesia apa yang Anda kerjakan???



Salam-Kirim surat lagi lewat KantorPos Indonesia
lovVanur




Sumber https://www.temanis.com/

Posting Komentar untuk "Kantor Pos Indonesia Bangkrut ??"