Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Wilayah Diam-Diam Yang Sering Menjadi Penyimpanan Barang Di Kamar

kamar tidur dapat jadi ruang diam-diam kawasan kau menyimpan segala sesuatu yang tak mau dipahami ataupun didapatkan orang rumah. Tentunya...

kamar tidur dapat jadi ruang diam-diam kawasan kau menyimpan segala sesuatu yang tak mau dipahami ataupun didapatkan orang rumah. Tentunya kau telah tahu sekali dengan seisi kamar kau tergolong tempat-tempat diam-diam ini. Bisa jadi semua benda-benda rahasiamu kau simpan di tempat-tempat yang hendak unik menggelitk suguhkan berikut ini.
Inilah Tempat Rahasia Yang Sering Menjadi Penyimpanan Barang di Kamar
Ruang Kamar
Rak Buku
Selain dapat untuk menyimpan buku-buku pelajaranmu biar tetap rapi , rak buku juga dapat jadi kawasan kondusif untuk menyembunyikan benda-benda rahasi. Misalnya saja kau suka sekali baca komik , jadi biar tidak tertangkap lembap sama orang rumah simpan saja komik kau diantara buku-buku pelajaran yang tebal. Dijamin tidak akan tertangkap lembap deh!

Atas Lemari
Bukan cuma rak buku saja yang bisa kau manfaatkan , soalnya ruang kosong di atas lemari juga dapat buat menyimpan benda-benda rahasiamu. Tapi pastikan dahulu kalau benda yang mau kau letakkan di atas sana tidak terlampau berat bobotnya , biar atap lemari kau tidak jebol. Jangan lupa dilapis plastik juga ya benda rahasianya , biar tidak tertutup debu.

Laci Dalam Lemari
Nah , ini nih yang sering sekali kau jadikan buat markas persembunyian benda-benda rahasiamu di dalam kamar. Sering kali orang rumah tidak menyadari kalau di dalam lemari pakaianmu ada lacinya juga. Usut punya usut , umumnya yang kau simpan di dalam laci lemari merupakan foto-foto sama pacar atau bahkan mantan. :)

Kolong Tempat Tidur
Siapa sih yang mau mengintip-intip kolong kawasan tidur kau kalau kau tidak ada membersihkan debu-debu dari dalam sana? Makanya tidak mengherankan kalau jadinya kolong kawasan tidur jadi kawasan diam-diam buat menyimpan barang-barang yang umumnya kau beli tanpa ijin sama orang tua. Apalagi kalau kau kegemaran ikut PO album teaser boyband Korea favoritmu , kalau tertangkap lembap Mama dapat dimarahin soalnya duit jajan yang dikasih habis buat beli barang-barang itu.

Bawah Bantal
Bawah bantal juga dapat jadi spot favorit untuk menyembunyikan benda-benda rahasia. Soalnya orang tidak akan menyangka kalau bawah bantal dapat dipakai selaku kawasan persembunyian. Misalnya saja kau ingin meletakkan duit , buku harian , atau foto gebetanmu di bawah bantal. Tapi , permasalahan keselamatan tidak bisa terjamin terlebih kalau kau tidak biasa membersihkan kamar sendiri. Salah-salah waktu orang renta kau mengubah sprei malah ketemu barang-barang diam-diam tadi.

Kesimpulan : Sepintar-pintarnya menyembunyikan barang diam-diam niscaya akan tertangkap lembap juga. Sebaiknya ,mulai kini biasakan untuk membersihkan dan membereskan kamarmu sendiri , jadi apapun benda rahasiamu akan tetap terjamin kerahasiaannya. 

Posting Komentar untuk "Inilah Wilayah Diam-Diam Yang Sering Menjadi Penyimpanan Barang Di Kamar"