Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Instruktur Sepak Bola Dunia Yang Stylish Dari Pada Pemainnya

Inilah Pelatih Sepak Bola Dunia Yang Stylish Dari Pada Pemainnya

Kita tahu di saat pemain sepak bola akan bertarung niscaya mesti memakai jersey timnya. Namun , hal tersebut tidak berlaku bagi para instruktur mereka. Para instruktur bebas mau pakai baju apa dikala mendampingi tim asuhannya di saat bertanding. Tidak jarang , banyak juga pelatih-pelatih yang dianggap Stylish dan kerena dari pada para pemain . Inilah para instruktur sepak bola yang stylish?

Herve Renard
Nah kalo instruktur yang satu ini ternyata sukses menawan perhatian kaum hawa. Soalnya Herve Renard ini dikatakan suka bergaya ala boyband-boyband tahun 90-an. ia suka sekali pakai kemeja lengan panjang berwarna cerah dan dipadukan dengan celana jeans serta sepatu kulit.

Joachim Loew
Buat penggemar timnas Jerman niscaya tahu dengan nama Joachim Loew? Meskipun Joachim punya banyak anak latih yang ganteng dan stylish , ternyata pesonanya tidak pudar begitu. mungkin alasannya yakni gaya berpakaiannya yang bisa dikatakan modis. Joachim sering banget terlihat di lapangan mengenakan busana semi formal. Kaos V neck dilengkapi dengan jas berwarna gelap yang nggak pernah dikancingkan.

Roberto Mancini
Roberto Mancini ternyata dapat dikatakan yang paling modis. Soalnya , Roberto kerap berulang kali dijumpai mengenakan mantel atau jas dikala mendampingi anak asuhnya bertanding. Tidak jarang , ia juga menyertakan scarf dan juga kacamata hitam.

Jose Mourinho
Ia senantiasa kedapetan memakai baju-baju dari merk terkemuka dunia kayak Armani hingga Hugo Boss. Meski telah berumur , tetapi penampilannya itu tuh yang bikin Jose Mourinho tetap terlihat keren.

Cesare Prandelli
Selanjutnya ada Cesare Prandelli. Pelatih tim Turki berjulukan Galatasaray ini juga dapat dikatakan modis. Terkadang , Cesare mengenakan jaket tebal yang pas di badannya. Ia juga tidak ragu buat menyertakan scarf untuk melengkapi penampilannya.

Posting Komentar untuk "Inilah Instruktur Sepak Bola Dunia Yang Stylish Dari Pada Pemainnya "