Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler Di Dunia

Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler di Dunia

selain korea yang terkenal dengan boybandnya dan drama koreanya. ternyata ada lainnya yakni terkenal dengan variety show. Variety show dari Korea ini dapat dikatakan berhasil alasannya penikmatnya program tersebut bukan cuma di korea saja bahkan hingga mancanegara. Terus apa aja sih variety show Korea yang seru-seru?
Running Man
Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler di Dunia
Yang ngaku penggila Korea niscaya tahu dengan program yang satu ini. Acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2010 , dan hingga kini masih dapat bertahan dan senantiasa setia disaksikan oleh penggemarnya. Acara yang senantiasa memanggil tawa penontonnya ini senantiasa mendatangkan aksi-aksi konyol dan bikin penonton nggak bakal bosen. Di tiap episode-nya , program ini juga senantiasa memanggil bintang tamu terkenal seumpama boyband atau girlband di Korea. Pokoknya kalo nonton program ini siap-siap perutmu sakit deh. Oh ya , salah satu program di stasiun televisi Indonesia ada juga yang menggandakan rancangan Running Man ini lho.
We Got Married
Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler di Dunia
Kalo variety show ini umurnya lebih usang dari Running Man. Acara ini pertama kali tayang pada tahun 2008 , dan kini udah menginjak season ke-4. Konsep program ini yakni memasangkan artis Korea dan menyediakan pada penonton bagaimana karenanya kehidupan kalo mereka menikah. Setiap ahad , pasangan ini mesti menyelesaikan suatu misi. Salah satu contohnya seumpama wawancara kagetan untuk mengenali isi hati dan anggapan akseptor program ini.

Infinite Challenge
Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler di Dunia
Kalo We Got Married aja menurutmu udah usang banget tayang , ada lagi nih yang nggak kalah lama. Acara ini berjulukan Infinite Challenge. Acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2005. Wow. Meskipun udah terjadi beberapa penggantian format , Infinite Challenge ini masih jadi favorit penonton. Yang bikin unik dari program ini yakni nggak adanya script untuk para akseptor , dan yang niscaya bikin kocak yakni agresi akseptor yang disuruh untuk menjalankan banyak sekali tantangan. Acara ini disebut-sebut selaku wangsit dari Running Man.

Strong Heart
Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler di Dunia
Mau dengerin kisah ihwal kehidupan para artis di Korea? Nih program yang tepat buat kamu. Di Strong Heart , akan ada 20 bintang tamu yang diminta untuk menyodorkan kisah yang emosional , entah itu kisah yang bikin orang ketawa atau kebalikannya , malah nangis sesenggukan. Makara , kau dapat tahu gimana usaha seorang artis dalam mengawali karir , pengalaman absurd , hingga lucunya paras mereka di saat masih kecil.

1 Night 2 Days
Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler di Dunia
Bisa juga disebut 1N2D. Acara ini udah ada sejak tahun 2007. Acara ini berencana menganjurkan banyak sekali wilayah menawan di Korea Selatan untuk para penontonnya. Makara dapat dikatakan kalo ini yakni program jalan-jalan. Tempat yang dikunjungi umumnya yakni wilayah yang menantang seumpama pegunungan.

The Return of Superman
Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler di Dunia
Ini program yang gres dimulai pada September 2013. Di program ini , kau bakal menyaksikan kehidupan beberapa artis pria yang udah punya anak yang rata-rata masih balita. Uniknya , mereka akan ditinggalkan sendiri bareng anaknya dalam waktu 48 jam. Makara kelihatan deh gimana kelucuan para ayah artis dalam mengelola anaknya tanpa derma siapa-siapa.

Posting Komentar untuk "Inilah 6 Variety Show Korea Paling Terpopuler Di Dunia "