Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Lho Cara Menggunakan Wewangian Dengan Baik

parfum baik , cara pakai wewangian , cara kiat wewangian ,

Parfum menjadi barang yang telah wajib dimiliki dan dipakai setiap hari. apakah dikala sebelum pergi ke kantor ataupun ke pesta selaku pendukung tampilan seseorang.Ditambah lagi apabila bakal menjumpai seseorang , niscaya kau tak mau meninggalkan kesan yang jelek dengan amis tubuh yang tidak enak. Namun , harga wewangian yang mahal bikin kita harus dapat menaikkan pemakaian wewangian agar kebutuhan kepada wewangian tidak akan menyedot kantong. Kaprikornus , apa yang perlu di amati dikala memakainya?
Ini Lho Cara Menggunakan Parfum Dengan Baik

1. Cocokkan dengan body lotion
Sesudah mandi , mungkin saja kau punya kebiasaan memakai body lotion. Apabila akan memakai wewangian , sesuaikanlah amis dari body lotion agar wanginya tidak berbeda-beda "beradu". Diluar itu , semestinya memakai body lotion apalagi dahulu dikala sebelum menyemprotkan wewangian karena body lotion dapat mengurangi aroma harum dari parfum.

2. Semprotkan minyak wangi pada kulit
sebaiknya , wewangian tidak disemprotkan pada baju. Pada type wewangian spesifik , apabila menyemprotkan pada baju dapat menyebabkan noda , meninggalkan bekas menyerupai terkena tetesan air dengan kurun waktu yang lama.

3. Semprotkan minyak wangi di bab tubuh yang tepat
Sisi tubuh yang bagus untuk disemprotkan wewangian yakni pergelangan tangan segi dalam , siku lengan segi dalam , belakang indera pendengaran , dada serta leher. Memakai wewangian di beberapa wilayah itu bikin harum dari wewangian lebih tahan lama.

4. Janganlah menggosokannya kulit usai menyemprot parfum
Kebiasaaan beberapa orang memakai wewangian pada pergelangan tangan segi dalam lantas menggosok-gosokkan ke-2 pergelangan tangan. Langkah tersebut berbarengan akan menetralisir aroma dari parfum. Kaprikornus , biarlah wewangian kering dengan sendirinya.

5. Janganlah memakai komplemen atau perhiasan dikala sebelum memakai parfum
Apabila terkena semprotan wewangian , dapat menghasilkan aksesoris atau perhiasan yang kau gunakan berganti warna. Sehingga komplemen kau tidak akan terlihat menarik.

6. Pakai wewangian sewajarnya
Memakai wewangian terlalu berlebihan dapat menghasilkan orang yg tidak senang menjadi pusing. Pemakaian wewangian dapat sesuai dengan type kulit. bagi kau yang berkulit kering membutuhkan semprotan parfum yang banyak. apabila kulit kau berminyak , cukup semprotkan minyak wangi sedikit saja.

7. Taruh wewangian ditempat yang tepat
Harga minyak wangi tidaklah murah harga. sehingga sungguh disayangkan kalau wewangian kau menguap karena tidak ditutup dengan benar. Kaprikornus , tetapkan wewangian kau tertutup dengan rapat. Taruh wewangian ditempat yang kering serta sejuk dan tidak terkena dari cahaya matahari. perlu di pahami bahwa dalam periode waktu usang aroma minyak wangi dapat berubah. Kaprikornus cocokkan ukuran isi minyak wangi dengan kebutuhan kau , agar wewangian tidak tersimpan terlalu usang serta berganti aroma menjadi tidak harum.

Dengan memakai wewangian dengan cara baik juga menyimpannya dengan cara benar , kau dapat meminimalisir pemakaian wewangian kamu. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Ini Lho Cara Menggunakan Wewangian Dengan Baik "