Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Lihat Keindahan Aurora Kunjungi Kawasan Ini

Ingin Lihat Keindahan Aurora Datangi Tempat Ini

Jika kau belum mengenali apa itu bergotong-royong aurora ? aurora merupakan fenomena alam yang mirip pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari suatu planet selaku respon adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh Matahari (angin surya).(wikipedia)

Untuk menyaksikan keindahan Aurora kita sanggup menyaksikannya disembarang kawasan cuma saja fenomena alam tersebut cuma terjadi ditempat-tempat tertentu saja. Jika ingin menyaksikan keindahannya kita sanggup menyaksikannya di beberapa kawasan berikut ini :
Ingin Lihat Keindahan Aurora Datangi Tempat Ini

Abisko , Swedia
Kamu sanggup sanggup paket-paket rekreasi menyaksikan aurora di Abisko , Swedia. Paket rekreasi yang dipersiapkan ini udah tergolong penginapan , makan , dan transportasi.

Tromso , Norwegia
Mau tahu gimana rasanya menikmati keindahan aurora di atas kapal pesiar? Kamu sanggup mendatangi Tromso , Nowegia untuk merasakannya. Kapal pesiar ini akan membawamu berlayar menyusuri pesisir Steamer Hurtigruten.

Yellowknife , Kanada
Kemunculan aurora memang senantiasa berada di tempat-tempat yang super dingin. Nah apabila kau tergolong orang yang tidak tahan dengan hambar , kau sanggup tiba ke Yellowknife , Kanada. Di sini dipersiapkan banyak kursi-kursi hangat untuk hadirin yang lagi menikmati keindahan aurora.

Kangerlussuaq , Greenland
Lokasi ini menampilkan fasilitas buat kau menyaksikan aurora. alasannya , dalam setahun , lokasi ini memiliki 300 hari cerah tak berawan. Kamu tidak perlu lagi berlangsung jauh dan menanti keterangan lanjutan buat menyaksikan aurora , soalnya kau sanggup lihat fenomena alam ini eksklusif dari jendela kamar hotel kamu.

Fairbanks , Alaska
Banyak orang yang sengaja tiba ke Fairbanks buat lihat Aurora. Bahkan di sana terdapat Institut Geoifisik Alaska yang secara bersiklus merilis keterangan kapan dan di mana aurora sanggup terlihat. jadi kau tidak perlu takut kehilangan momen menyaksikan aurora alasannya di sana terdapat alarm yang menginformasikan para tamu apabila auora lagi muncul.

Paatsjoji , Finlandia
Kamu tidak perlu khawatir apabila tidak sanggup lihat aurora di sini. Soalnya presentase peluang hadirnya aurora di lokasi ini merupakan 90%. Tentunya di di saat demam isu dingin.

Reykjavik , Islandia
Jika kau terkendala dengan ongkos tetapi tetap ingin menyaksikan aurora , kau sanggup tiba ke Reykjavik , Islandia. Soalnya , di lokasi ini aneka macam menawarkan hotel-hotel bertarif murah.

Murmansk , Rusia
Siapa bilang aurora cuma sanggup dilihat di benua Amerika sama Eropa saja. Buktinya di benua Asia ada , salah satunya di negara Rusia bab utara.  

Kutub Selatan , Antartika
Tidak cuma bumi bab utara yang sanggup lihat aurora. Di bumi bab selatan mirip di Antartika ini , kau juga sanggup menyaksikan keindahan aurora. Tapi kau mesti siap-siap ongkos yang banyak apabila ingin berkunjung ke sini.

Stewart Island , Selandia Baru
Tidak ingin kalah , bahkan benua Australia juga memiliki kawasan untuk menyaksikan aurora. Tepatnya di Pulau Stewart di Selandia Baru. Tidak cuma sanggup menyaksikan aurora , di pulau ini kau sanggup menikmati panorama alamnya yang damai dan indah. Kamu sanggup menikmati piknik yang sepi dan damai alasannya pulau ini cuma dihuni sekitar 400 penduduk asli. 

Posting Komentar untuk "Ingin Lihat Keindahan Aurora Kunjungi Kawasan Ini"