Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Dokter Tenangkan Gadis 2 Tahun Lelehkan Hati Netizen

Jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya photo seorang Dokter yang sedang menenangkan anak kecil yang nangis dan nervous di ruang operasi...

Jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya photo seorang Dokter yang sedang menenangkan anak kecil yang nangis dan nervous di ruang operasi.

Beredarnya photo tersebut menghasilkan para netizen yang melihatnya menjadi tersentuh atas langkah-langkah yang dijalankan dokter tersebut kepada anak berumur 2 tahun itu.
Foto Dokter Tenangkan Gadis 2 Tahun Lelehkan Hati Netizen

Berawal dari gadis 2 tahun yang menangis dan nervous menyaksikan di ruang operasi di salah satu rumah sakit wilayah Zhejiang tanpa di dampingi siapapun. Shi Zhuo , spesialis bedah mendekati gadis tersebut dan ini mengambil inisiatif untuk menjajal menenangkannya dengan memamerkan video lucu di smartphone-nya.

Ternyata , cara yang dilakukanya sukses , bagaimana dia tahu cara menenangkannya , alasannya dia memiliki seorang putri berumur 6 tahun di rumahnya , dan dokter ini menghasilkan banyak orang takjub dengan tindakannya. Dengan secepatnya , gadis itu menjadi berhenti menangis dan mulai tersenyum.

Faktanya ternyata di ruang operasi , dokter sering menghibur pasien dengan pelukan dan kata-kata baik.

Posting Komentar untuk "Foto Dokter Tenangkan Gadis 2 Tahun Lelehkan Hati Netizen "