Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enduro Jagoannya Oli Motor



Pеrtаmіnа Endurо Sуnthеtіс Oіl lоgо


Semangat Masbro! , pagi ini mesti berangkat ke kantor lebih pagi ,  alasannya yaitu mesti naik kendaraan umum ,  satu hari yang lalu motor datang-tiba mogok kena banjir , memang bulan ini motor belum di service , dan belum ganti oli , mudah-mudahan di bengkel tersedia oli motor terbaik  jadi motor kesayangan mampu melaju di aspal Jakarta kembali.
Pulang kantor eksklusif ke bengkel untuk cek motor , gampang-mudahan sudah tamat. Sampai bengkel semua perbaikan motor sudah akhir , tetapi hanya satu yang belum yaitu ganti oli. Kasir tanya mau oli motor merek apa? , karena yaitu tidak tahu persis oli motor apa saja yang elok , alhasil kasir menyediakan pilihan beberapa oli motor , dan sehabis membaca dengan seksama kemasan di botol dan harga oli motor sesuai kantong , maka opsi jatuh pada oli motor Enduro.

Menurut mekanik pilihan oli motor yang di pilih sudah sempurna , alasannya yaitu oli motor Enduro dari Pertamina ini termasuk harga oli motor yang murah namun bukan murahan kualitasnya cantik , mesin sanggup melakukan pekerjaan dengan baik , dan motor tidak simpel rusak apa lagi mogok (itu sih intinya alasannya adalah yakni bahasa mekanik agak-agak susah di ingat). Motor kesayangan matic , cocok pakai oli Enduro Matic G SAE 20w-40 , jadi oli motor Enduro mempunyai viskositas yang tinggi , sehingga temperatur mesin mampu tersadar dan cocok sekali untuk motor kesayangan yang setiap hari melaju di jalan Jakarta yang super macet. Merek motor matic mirip Honda , Yamaha , Suzuki , Kanzen dan yang yang lain mampu pakai oli motor Enduro Matic G SAE 20W-40. Tapi ada yang bikin jodoh sekali dengan oli motor ini , pagi-pagi bebas menggugah motor sebelum dikendarai , ungkapan kerennya panasin motor , alasannya adalah yakni temperatur mesin mampu lebih cepat menyesuaikan , dan mesin motor bebas dari korosi , keausan apabila pakai oli motor dari Pertamina Lubricant.

Olі Mоtоr Endurо Sуnthеtіс Fоrсе Mаtіс G

Biasanya paling malas ke bengkel alasannya adalah yaitu busuk oli kadang sangat menyengat , tetapi aroma oli Enduro Matic G ini punya aroma wangi , tetapi aroma wangi ini aman , tidak mengendap di dalam mesin , jadi mesin motor aman , tetapi jangan di jadikan parfum ya. Suara knalpot juga lebih kondusif , tidak bising , mesin motor terdengar halus , akselerasi motor kian mantap. Soal harga tidak perlu cemas , alasannya yaitu harga tidak semahal oli di kelasnya , oli motor ini ramah kantong pasti saja dan Olі mоtоr tеrbаіk.

Setiap oli motor pasti ada kelebihan dan kekurangan ,  jadi sebelum menegaskan oli motor apa yang hendak digunakan , sebaiknya cek apalagi dulu kondisi motor , jenis motor dan tahun pengerjaan motor , jangan sampai terjebak dengan oli motor palsu , jangan cepat terbujuk rayu dengan harga oli motor yang murah atau harga di bawah pasar. Bukannya mesin motor sehat tetapi yang di mampu mesin motor menjadi cepat aus dan lebih singkat turun mesin motor ,  materi bakar menjadi boros. Beli oli motor asli lebih aman di bengkel- bengkel resmi kendaraan motor atau di toko sparepart motor yang sudah Anda yakin , semoga terhindar dari beli oli motor palsu.

Sekian curcol hari ini mengenai oli motor ya Masbro , kabar baik motor mulai besok berjuang lagi di jalanan ibu kota Jakarta. PR hari ini langsung ke wilayah pencucian motor , kasian motor ini belum mandi setelah bermalam di bengkel. Selain perawatan mesin motor , keadaan fisik motor juga mesti di jaga , agar tetap kinclong.



Sеlаmаt gаntі оlі Mаѕbrо!
Sumber https://www.temanis.com/

Posting Komentar untuk "Enduro Jagoannya Oli Motor"