Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enam Selebriti Yang Sebelumnya Pernah Berambut Gundul

Enam Selebriti Yang Sebelumnya Pernah Berambut Botak

Banyak selebriti hollywood yang senantiasa merawat rambutnya mudah-mudahan terlihat bagus alasannya rambut ialah mahkota wanita. Untuk merawatnya saja para selebriti dunia rela merogoh kocek banyak untuk menata rambutnya mudah-mudahan terlihat menarik. Namun , bagi beberapa selebriti , mereka mesti rela berpenampilan tanpa rambut alias gundul selaku totalitasnya dalam tugas yang ia lakoni. 

Berikut Enam Selebriti Yang Sebelumnya Pernah Berambut Botak

Britney Spears
Penyanyi yang kondang alasannya Disney , Britney Spears ini juga pernah punya rambut botak. Dia menentukan untuk membotaki rambutnya alasannya tahun 2007 beliau mengalami krisis ekonomi terparah di dalam hidupnya. Pasalnya , Britney sempat menangis selama 10 menit setelah mencukur habis rambutnya.

Sigourney Weaver
Aktris bagus berjulukan Sigourney Weaver ini juga pernah botak. Lagi-lagi agresi gundul dari aktris Hollywood dijalankan demi berakting di suatu film. Film lawas yang mesti mengorbankan rambutnya yakni Alien 3 tahun 1992.

Natalie Portman
Aktris pertama yang rela rambutnya dibotak yakni Natalie Portman. Dia mesti dibotak alasannya bermain dalam film berjudul V for Vendetta tahun 2005 . Bahkan , atas pengorbanannya beliau jadinya sukses menjangkau penghargaan selaku artis terbaik dalam Saturn Awards tahun 2007. Fansnya sungguh kecewa , namun beliau sukses meyakinkan bila rambutnya akan secepatnya panjang kembali. Saat ini , rambut Natalie sudah kembali panjang.

Demi Moore
Demi berperan dalam film G.I Jane tahun 1997 , Demi Moore rela membotaki rambutnya. Di dalam film ini , beliau berperan selaku seorang Letnan. Usaha dari mantan istri Bruce Willis dan Asthon Kutcher ini tidak sia-sia. Filmnya sukses menjangkau film box office terbaik dikala itu. Demi mengaku sungguh gembira atas hasil yang sudah didapatnya.

Halle Berry
Halle Balle artis sekaligus versi yang berkulit hitam ini sempat menjadi artis dengan bayaran tertinggi alasannya kesanggupan aktingnya yang profesional. Di dalam filmnya yang berjudul Nappily Ever After tahun 2010 , beliau sempat menggunduli rambutnya. Alhasil , beliau menjangkau piala Oscar , Golden Globe dan Emmy Awards berkat perjuangannya.

Jessie J
Penyanyi yang kondang dengan rambut hitam berponi ini juga pernah mencicipi rambut botak. Dia mencukur rambutnya habis pada salah satu siaran Live di TV. Ternyata , Jessie J mencukur habis rambutnya secara Live itu untuk program amal pada tahun 2013.

Posting Komentar untuk "Enam Selebriti Yang Sebelumnya Pernah Berambut Gundul "