Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edukasi Dan Sosialisasi Fintech Adakita Di Purwakarta

Rеggу Sіnаgа -AdаKіtа (tеngаh-bаju bіru)

Kemajuan Teknologi gosip di kurun digital telah mengganti cara pandang penduduk , mulai dari belanja , transportasi dan yang terbaru ialah Finansial. Financial Technology (Fintech) meningkat dengan pesat seiring dengan pertumbuhan teknologi yang semakin canggih. Banyak sekali timbul aneka macam aplikasi keuangan perlindungan online mulai dari yang legal maupun tidak legal , namun sayangnya masih banyak penduduk yang belum tahu apa itu Financial Technology atau Fintech , untuk itu salah satu platform Peer to Peer Lending legal di Indonesia AdaKita turut andil dalam mengobrol wawasan Apa itu Fintech dan keuntungannya bagi penduduk dengan mengikuti sosialisasi dan edukasi Fintech terhadap penduduk yang di adakan oleh Fintek Media , Pemkab Purwakarta dan AdaKita.

Acara ini di selenggarakan Tanggal 19 Juli 2019 dalam rangka perayaan ulang tahun Kabupaten Purwakarta ke-5 , Banyak program keren dalam peringatan ulang tahun Purwakarta , di antaranya acara sosialisasi dan edukasi Fintech yang di adakan di Gedung Disporaparbud Purwakarta , yang di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta , OJK , Adakita dan Asosiasi Fintech Pendanaan bareng Indonesia (AFPI). Pinjaman online ilegal jumlahnya lebih banyak dari dukungan online legal , banyak sekali penduduk yang terjebak bantuan online ilegal , untuk itu sosialisasi dan edukasi Fintech sangat di perlukan penduduk , yang berniat gampang-mudahan penduduk terhindar dari perlindungan online tidak legal yang berbincang-bincang return tinggi melampaui hukum Otoritas Jasa Keuangan OJK dan mengenali pertumbuhan teknologi di bidang keuangan , produk-produknya , dan bagaimana prakteknya di penduduk .


Lebih dari 400 warga Purwakarta mengikuti acara ini untuk menerima pengetahuan soal Fintech. Narasumber yang datang merupakan Luna Amirahdya dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) , Reggy Sinaga dari PT.Unikas Indonesia Pasifik (AdaKita) , Asri Anjasari dari Cashwagon atau PT.Kaswagon Indonesia , Aden Budi dari Modal Antara , dan berpartisipasi dalam program ini aneka macam perusahaan Fintech dan keuangan lainnya menyerupai , Pasar Pinjam , Lumbung Dana , Modal Antara , Narada Asset Management , dan Emergenetics Indonesia.Dalam program ini selain pengenalan apa itu Fintech , ada sesi tanya jawab dan quiz untuk penerima acara.

Tuntutan hidup yang harus serba cepat , banyak penduduk yang mulai mencari kemudahan dalam setiap masalah , menyerupai masalah keuangan dan harus mendapat duit cash cepat tetapi tidak sanggup meminjam ke Bank , untuk itu banyak penduduk mulai menetapkan Fintech selaku respon dari masalah keuangan dengan meminjam duit secara online. Kutipan dari Reggy Sinaga (Public Relation Manager AdaKita) , “Fintech merupakan segala kebutuhan finansial yang di topang oleh tekhnologi”. Banyak sekali penduduk yang belum paham apa itu Peer to Peer Lending , jadi Financial Technology (Fintech) ialah penyedia layanan dukungan berbasis teknologi informasi.Platform Peer to Peer (P2P) Lending ini mempertemukan pemberi  pemberian dana dengan peminjam dana yang belum tersentuh oleh Bank secara online tanpa proses yang panjang.

Salah satu narasumber dari AdaKita Reggy Sinaga memaparkan bahwa “untuk meminjam di Fintech tidak butuhsurvei , tidak perlu jaminan , tidak butuhdokumen fisik dan waktu sumbangan lebih cepat.” AdaKita tergolong Fintech yang terdaftar dan di awasi oleh OJK , jadi Anda mampu bertransaksi di platform AdaKita dengan kondusif , caranya Anda mampu mendaftar selaku borrower (peminjam dana) atau ingin memperbesar pasif income dengan mendaftar selaku lender (pendana)

Tеntаng AdаKіtа
AdaKita ialah Fintech P2P Lending legal yang sudah terdaftar dan di awasi Otoritas Jasa Keuangan sejak 1 Februari 2019. Sesuai dengan visi misi berbincang-bincang layanan yang optimal dengan tujuan mengobrol kepuasan dan kesejahteraan bagi Masyarakat , untuk itu AdaKita mengobrol produk khusus UMKM , alasannya adalah Platform ini melihat aneka macam UMKM di Indonesia yang belum tersentuh oleh Bank , untuk itu produk dukungan yang di tawarkan ada produk tunjangan khusus UMKM , pertanian , perikanan , pendidikan , pengobatan dan renovasi rumah.



Infоrmаѕі lеbіh lаnjut PT.UNIKAS INDONESIA PASIFIK (AdаKіtа)
Website : www.adakita.co.id
P.+6281292888858
Office : Ruko Pinangsia Blok M No.38-39 , Lippo Karawaci , Tanggerang , Banten

-salam Fintech-
lovVanur


Sumber https://www.temanis.com/

Posting Komentar untuk "Edukasi Dan Sosialisasi Fintech Adakita Di Purwakarta"