Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar disini, Pinjaman mudah cair praktis dan cepat lolos hanya di apk GO uang

assalamualaikum sahabat viewers, somoga kalian sehat semua. jadi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi bagaimana mengajukan pinjaman di disini. langsung saja simak artikelnya dan pahami benar-benar ya sahabat ku.


Cara mengajukan pinjaman di Go Uang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Dengan demikian, Anda bisa punya pertimbangan untuk menggunakannya. Pinjaman ini telah resmi, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan pinjaman.


Ada banyak keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan pinjaman di Go Uang. Degan pinjaman di Go Uang Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan. Nah, berhubungan dengan hal tersebut kami akan memberikan banyak informasi untuk Anda.


Berikut Cara Mengajukan Pinjaman di Go Uang


Mendapatkan pinjaman tanpa bunga yang besar kini sangat mudah. Anda tidak perlu pusing untuk menggunakan pinjol yang sesuai dengan kebutuhan. Bunga yang ringan tentunya tidak akan membuat Anda kesulitan ketika proses pengajuan berlangsung.


Go uang memiliki aplikasi Anda bisa menginstalnya di Google Play Store dan bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Walau begitu, aplikasi ini sudah di download lebih dari 50 juta pengguna. Karena itu, keamanan sudah terjamin, sehingga tidak akan mempersulit kebutuhan Anda.


Cara mengajukan pinjaman di Go Uang dapat Anda lakukan dengan sangat mudah karena itu tidak perlu khawatir lagi. Go Uang juga hanya melayani WNI yang berusia lebih dari 18 tahun saja. Jadi Anda perlu melengkapi data diri ketika ingin menggunakannya.


Persyaratan yang Dibutuhkan


Ada beberapa persyaratan yang tentunya perlu Anda penuhi ketika ingin mengajukan pinjaman di Go Uang.  Berikut berbagai persyaratan yang perlu Anda penuhi.


Memiliki KTP

WNI yang sudah berusia lebih dari 18 tahun

Memiliki rekening bank lokal

Memiliki nomor hp tetap dan penghasilan tetap

Cara Mengajukan Pinjaman di Go Uang

Jika tertarik untuk menggunakan Go Uang, maka Anda bisa menggunakan cara yang kami berikan. Dengan cara tersebut Anda bisa lebih leluasa untuk mengajukan peminjaman uang di Go Uang.


Unduh terlebih dahulu aplikasi Go Uang.

Isi informasi dan dokumen yang diperlukan.

Pilih seberapa banyak pinjaman yang dibutuhkan dan pastikan pinjaman memenuhi persyaratan yang diajukan kepada Anda.


Kirim semua data yang diperlukan, dan tunggu hingga proses pencairan selesai.

Uang akan dikirim langsung ke rekening Anda.

Untuk metode pembayaran Anda bisa melakukan transfer ke ATM atau m-banking dari bank mitra Go Uang. Ada banyak bank mitra yang bisa Anda gunakan seperti BCA, BNI, Maybank, Permata, dan sebagainya.


Anda juga tidak perlu khawatir terkait keamanan dan privasi. Go Uang akan menjaga semua informasi dari konsumennya. Jika diperlukan pihak Go Uang akan menanyakan terlebih dahulu kepada Anda apakah data tersebut boleh tidak disebarkan.


Simulasi Pinjaman di Go Uang

Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp. 2.000.000 hingga Rp. 5.000.000. Maksimal suku bunga tahunan yang diberikan adalah 18.25%, bunga tersebut sudah termasuk ringan karena dihitung tahunan. Tenor pinjaman bisa dari 91-180 hari.


Contoh:

Anda peminjaman Rp. 5.000.000 dalam waktu 91 hari

Perhitungannya Rp. 5.000.000 x 91 x 0,05% (bunga per hari) = Rp. 5.227.500.

Biaya yang perlu dibayar Rp. 227.500 saja

Anda bisa membayar Rp. 1.742.500 per bulan.

Dengan perhitungan tersebut seharusnya Anda sudah menyimpulkan kalau menggunakan Go yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan pinjaman. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan uang pinjaman dengan mudah.



Cara mengajukan pinjaman di Go Uang yang sudah kami berikan, Anda bisa memilih untuk menggunakannya atau tidak. Namun jika tertarik untuk menggunakannya Anda tidak perlu khawatir karena bisa digunakan dengan mudah dan sudah jelas aman.


Posting Komentar untuk "Daftar disini, Pinjaman mudah cair praktis dan cepat lolos hanya di apk GO uang"