Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cicipi Masakan Khas Jepang Ini Bila Berkunjung

Negara Jepang yakni suatu negara dengan kebudayaan yang sungguh besar lengan berkuasa , bahkan banyak orang dari negara lain yang cinta dengan Negara Jepang...

Negara Jepang yakni suatu negara dengan kebudayaan yang sungguh besar lengan berkuasa , bahkan banyak orang dari negara lain yang cinta dengan Negara Jepang alasannya yakni kebudayaannya yang sungguh unik tersebut. Selain kaya dengan kebudayaan , Negara Jepang juga sungguh kaya dengan kuliner tradisional jepang yang pastinya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan kelezatannya.

Berikut ini beberapa kuliner khas jepang yang wajib kau cicipi jika berkunjung kesana.

Onigiri
Kalo kau penggemar anime atau komik Jepang , kau niscaya tahu dengan kuliner ini. Makanan ini senantiasa jadi bekal kuliner buat dibawa ke sekolah. Makanan ini gampang sekali jika membuatnya. Nasi sanggup diisi dengan materi apapun yang kau harapkan , kemudian dibikin menjadi bola-bola atau segitiga. Kamu sanggup menyertakan rumput maritim kering dan asin di atas bola nasi.

Takoyaki
Ini ia kuliner yang juga jadi favorit banyak orang. Kamu sanggup mendapatkan kuliner ini dijual oleh pedagang kaki lima di Jepang. Di setiap ekspo atau peringatan , kuliner ini niscaya ada. Tidak cuma di Jepang ternyata takoyaki juga telah banyak dijual di Indonesia. Takoyaki ini yang dibikin dari cumi-cumi yang dibakar dan dipanggang seumpama bakso.

Teriyaki
Sebenarnya teriyaki ini yakni cara mengolah masakan dengan cara dipanaskan atau dipanggang di atas wajan dengan menggunakan saus teriyaki. Saus teriyaki sendiri dibikin dari kecap asin , sake untuk mengolah masakan , dan gula pasir. Bahan kuliner yang mau dipanggang perlu diolesi dengan saus teriyaki. Biasanya bahan-bahan kuliner tersebut yakni ikan.

Sushi
Makanan enak dan bergizi ini sungguh digandrungi oleh banyak orang. Tidak ketinggalan juga buat orang-orang Indonesia. Bahkan , sushi telah dimodifikasi agar sesuai sama pengecap orang Indonesia. Sebenarnya cara menghasilkan sushi cukup mudah. Makanan yang berbahan dasar nasi ini diberi sayatan daging ikan mentah , telur ikan , atau bahan-bahan lainnya. 

Yakiniku
Yakiniku bekerjsama yakni kuliner Korea yang diubahsuaikan oleh koki Jepang yang diaduk dengan bumbu dan rempah-rempah dari Jepang. Masakan ini berisikan irisan tipis daging yang dilengkapi dengan saus Jepang yang enak kemudian dipanggang.

Sashimi
Sashimi ini mirip sama Sushi dan kuliner ini lebih dahulu ada dari pada sushi. Yang bikin beda antara sushi dan sashimi yakni nasinya. Sashimi ialah kuliner mentah khas Jepang yang sanggup pribadi dimakan bareng kecap asin atau wasabi.

Ramen
Makanan favorit Naruto ini asalnya dari Jepang. Ramen yakni kuliner mie kuah dimana kuahnya yang dibikin dari kaldu. Kamu sanggup menikmati ramen dengan banyak sekali macam topping di atasnya , mirip telur rebus dan sayuran. 

Posting Komentar untuk "Cicipi Masakan Khas Jepang Ini Bila Berkunjung"