Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Uatas yang Tepat Jangan Sampai Keliru!


Perlu kamu ketahui, cara mengajukan pinjaman online di Uatas sebenarnya sangat mudah dan simpel. Namun jika kamu masih kebingungan bagaimana langkah-langkahnya, simak terus penjelasannya berikut ini.


Uatas merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang terpercaya. Selain itu perusahaan tersebut juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa keuangan (OJK) sehingga sangat aman. Untuk pinjaman finansialnya, kamu dapat menentukan secara bebas. Selain itu, pengajuan pinjaman di Uatas ini juga menawarkan 2 pinjaman, yaitu pribadi dan usaha.


Tak hanya itu, perusahaan ini juga memberikan pinjaman online tanpa biaya admin. Jadi kamu dapat mempercayakan pinjaman online kamu pada Uatas ini untuk memenuhi kebutuhan finansial dengan cepat. Nah, jika kamu tertarik, perhatikan tata cara pengajuan pinjamannya di bawah ini.


Cara Mengajukan Pinjaman Online Di Uatas dengan Tepat


Seperti yang sudah dibahas, Uatas ini memiliki proses pengajuan peminjaman yang tentunya sederhana, aman, dan dapat diakses dimanapun. Namun sebelum itu, kamu perlu memenuhi persyaratannya terlebih dahulu sebagai berikut.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online di Uatas

Berusia minimal 18 tahun.

Termasuk Warga Negara Indonesia.

Sudah mempunyai penghasilan tetap.

Mempunyai KTP asli.


Mempunyai rekening bank yang masih aktif.

Nah, itulah persyaratan yang harus dipenuhi ketika ingin mengajukan pinjaman. Untuk selanjutnya kamu perlu memahami langkah-langkah mengajukan pinjaman online tersebut yang tepat sebagai berikut ini.


Langkah-langkah Mengajukan Pinjaman Online di Uatas


Langkah awal yang perlu kamu lakukan yaitu mendownload aplikasi Uatas terlebih dahulu. Setelah itu buka aplikasinya dan pilih opsi untuk mengajukan pinjaman.

Lalu masukkan nomor HP yang masih aktif. Jika sudah tunggu sampai ada SMS kode verifikasi dikirimkan. apabila sudah mendapat SMS, langsung saja masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia.


Untuk berikutnya yaitu buat password lalu klik “Setuju dan Lanjutkan”. Setelah itu kamu secara otomatis akan diarahkan pada menu utama, langkah selanjutnya yaitu pilih opsi untuk pengajuan pinjaman. Nah, berikutnya kamu perlu mengisi semua data diri yang tertera pada form pengisian yang tertera.


Cara mengajukan pinjaman online di Uatas berikutnya yaitu mengisi informasi kontak darurat yang tentunya masih aktif diusahakan dua kontak.


Berikutnya yaitu kirim foto KTP secara jelas dan tidak buram agar dapat terdeteksi. Apabila sudah, periksa detail biodata pada KTP dengan teliti apakah sudah benar atau belum.

Untuk selanjutnya yaitu memverifikasi wajah kamu melalui scan yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut.


Setelah itu, kamu perlu mengisi nomor rekening yang masih aktif beserta nama banknya. Apabila sudah, kamu hanya perlu menunggu peminjaman diproses dan disetujui.

Jika kamu sudah mendapat notifikasi pinjaman kamu disetujui, kamu perlu mengkonfirmasinya, lalu lakukan pencairan yang dana tersebut.


Tata cara mengajukan pinjaman online di Uatas dengan tepat yang perlu kamu perhatikan apabila tertarik untuk mengajukan pinjaman di perusahaan tersebut.


Simulasi Pinjaman Online di Uatas

Limit yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp1.000.000 sampai Rp10.000.000. Untuk tenornya yaitu mulai 91 – 120 hari. Lalu suku bunga pinjamannya maksimal 14% per tahun. Selain itu biaya lain untuk pinjaman tidak boleh sampai melebihi 2% per pinjaman.


Sebagai contoh, misalnya kamu memilih pinjaman sebesar Rp1.000.000, maka total biaya yang harus dilunasi yaitu Rp1.000.000 + (Rp1.000.000 x 14%/365 x 91) + (Rp1.000.000 x 2%) = Rp1.054.904.


Demikian informasi mengenai tata cara mengajukan pinjaman online di Uatas beserta persyaratannya yang harus dipenuhi. Jadi kamu tidak perlu kebingungan jika tertarik ingin mengajukan pinjaman di perusahaan tersebut. Untuk keamanan data kamu sudah pasti terjamin, jadi tidak perlu khawatir.


Posting Komentar untuk "Cara Mengajukan Pinjaman Online di Uatas yang Tepat Jangan Sampai Keliru!"