Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Modal Usaha ? Gunakan Aplikasi Pinjaman Online ini, Cuma Modal KTP & Nomor Rekening


Cara mengajukan pinjaman di Akulaku perlu untuk diketahui karena sangat mudah dan cepat. Pada saat ini kebutuhan pokok sangat meningkat sehingga biayanya juga tidak sedikit. Oleh karena itu, banyak orang yang mengajukan pinjaman. 





Pinjaman tidak hanya bisa dilakukan ke bank tetapi, juga bisa dilakukan secara online melalui aplikasi. Salah satu aplikasi yang menyediakan pinjaman online yaitu Akulaku.





Inilah Cara Mengajukan Pinjaman di Akulaku





Akulaku merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan pinjaman online dengan mudah, cepat, dan terpercaya. Tidak hanya bisa mendapatkan pinjaman online tetapi, kamu juga bisa melakukan belanja online pada aplikasi ini. Dengan aplikasi Akulaku bisa menikmati belanja online tanpa menggunakan kartu kredit dan pinjaman uang yang memiliki bunga rendah.





Akulaku merupakan salah satu platform konsumen yang menyediakan sebuah layanan financial eksklusif.  Aplikasi ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kehidupan konsumen dan mitra dengan menghadirkan finansial lengkap dan andal. Akulaku bisa memberikan pinjaman hingga 12 bulan tanpa jaminan. Prosesnya pun sangat mudah karena bisa dilakukan dengan online





Akulaku berikan pembelian lewat cicilan dalam kurun waktu pinjaman tenor selama 12 bulan. Tidak perlu khawatir karena Akulaku sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan sudah dipastikan aman.





Cara Pinjam Uang Online pada Aplikasi Akulaku Cara mengajukan pinjaman di Akulaku sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP sebagai syarat utama untuk meminjam uang. Akulaku menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang cepat. Kamu bisa dengan mudah mendaftar pinjaman secara online





menggunakan smartphone. Untuk menggunakan fitur mengajukan pinjaman, harus mendaftar akun pada website atau aplikasi akulaku terlebih dahulu.





Berikut merupakan cara mengajukan pinjaman di Akulaku:





  1. Sediakan aplikasi Akulaku terlebih dahulu pada GooglePlay tahu AppStore.
  2. Selanjutnya daftar menjadi pengguna dengan mengisi nomor ponsel dan memasukkan 5 digit kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  3. Kemudian ajukan limit kredit dengan memasukkan Informasi pribadi sesuai KTP seperti nama lengkap, informasi keluarga, dan email, lalu ajukan limit kredit.
  4. Apabila limit kredit sudah disetujui, kamu bisa mendapatkan notifikasi melalui SMS.
  5. Setelah itu, layanan Akulaku pay sudah bisa digunakan.




KTA Asetku





KTA Asetku merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan pada aplikasi Akulaku. Untuk mendapatkan pinjaman para debitur cukup menggunakan KTP saja sebagai syaratnya. Pinjaman ini menawarkan dana mulai dari Rp500.000 sampai Rp3.000.000 dengan tenor yang variatif. 





Tidak hanya itu, fasilitas ini juga menawarkan pancaran dana yang cepat dengan bunga yang kecil berdasarkan tenor pinjaman. Rincian bunga KTA Asetku yaitu 4, 34% 3% 0, 20% untuk tenor 30 hari, 22 hari, dan 15 hari. Dengan KTA Asetku ini kamu bisa menikmati pinjaman online yang mudah tanpa harus repot-repot pergi ke bank.





Dana Cicil





Dana Cicil adalah fasilitas pinjaman tunai dengan limit kredit 15 juta dengan tenor 12 bulan. Pinjaman ini dapat dimanfaatkan semua pihak yang membutuhkan dana dengan pelunasan jangka panjang. Agar bisa mengajukan pinjaman Dana Cicil kamu harus memenuhi beberapa syarat tambahan seperti rekening bank, NPWP, dan BPJS. Suku bunga yang ditawarkan pada pinjaman ini sebesar 3, 08% dengan biaya admin mulai Rp20.000 per cicilan.  Nah, itu tadi ulasan tentang cara mengajukan pinjaman di Akulaku. Dengan proses yang cepat dan mudah bisa membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman uang. Tetapi, pastikan mengikuti langkahnya dengan benar agar pinjaman berhasil. Tidak perlu ragu apabila akan mengikuti cara ini karena sudah terbukti kebenarannya. Dengan adanya fasilitas pinjaman online melalui aplikasi pasti bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mudah. 


Posting Komentar untuk "Butuh Modal Usaha ? Gunakan Aplikasi Pinjaman Online ini, Cuma Modal KTP & Nomor Rekening"