Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Cinta

Kebanyakan dari kita paling membutuhkan cinta saat kita sedang dalam keadaan paling tidak pantas dicintai.

Waktu itu aku memutuskan memilih memendam perasaanku pada cowok idola sekolah yg ternyata sudah memiliki pacar. Aku patah hati. Aku merasa diriku sangat tidak menarik dan tidak patut dicintai ketika itu.

Saat kendaraan kuhentikan di lampu merah, sebuah mobil kelabu yg sangat indah berhenti tepat di sebelah kananku. Di mobil itu duduk seorang pria paling tampan yang pernah kulihat... belum pernah ada pria setampan itu. Aku memandanginya, utk melihat apakah ia akan belok kanan di lampu merah. Ternyata tidak. Ia balik menatapku dan tersenyum, seolah-olah dengan melihatku bisa membuat hatinya terasa indah. Aku langsung terpesona pada pria tampan berambut hitam itu, tapi tak lama kemudian mobilnya berbelok ke kanan, sedangkan aku ke kiri. Tapi kini aku tahu bahwa sesudah patah hati pun masih ada kehidupan, meski hanya berlangsung satu menit di lampu merah.
Sekarang sekian tahun telah berlalu, kadang-kadang aku masih melewati persimpangan itu. Setiap kali lewat di sana, aku teringat pria yang dulu tersenyum padaku.

Penulis : Indri Agape

Posting Komentar untuk "Butuh Cinta"