Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BISA UMROH DI USIA MUDA, INI TIPSNYA!!


Assalamualaikum bestie , gimana kabarnya hari ini? Seperti judul yang udah ak tulis ak mau sharing nih pengalaman umroh aku. Disini ak mau sharing sedikit tips yang bisa menbawa aku Alhamdulillah bisa umroh dengan uangku sendiri. Disclaimer yaaa ak tipikal orang yang jika ingin sesuatu aku harus berusaha sendiri, contoh salah satunya adalah menabung.

Aku sempet bingung juga mau umroh tapi uang dari mana? Tapi setelah pikiranku terbuka dan aku yakini kalau Umroh itu panggilan Allah dan bukan ibadahnya orang kaya saja aku semakin yakin dan percaya kalau aku akan bisa pergi umroh. 


Semua benar berawal dari mimpi dan kemudian aku NIATKAN! aku berniat untuk umroh dan mulai saat ini ak menyisihkan sedikit uangku untuk aku tabung sebagai bentuk usaha mewujudkan impianku, dan untuk lainnya aku serahkan kepada Allah yang akan mengundangku.



Aku juga mulai survey - survey travel agent umroh yang sekiranya budgetnya sesuai dengan budgetku. Aku juga mulai memperhitungkan keperluan apa saja yang dibutuhkan. Alhamdulillah rejeki berdatangan tabungan umroh semakin bertambah dan ak memberanikan diri untuk DP Umroh!!



Saat yakin untuk DP aku yakin Allah akan banyu Lunasi, aku selalu berdoa agar semua dipermudah. 

Hal lain yang aku lakukan sebagai bentuk manifestasi adalah aku mempersiapkan dokumen-dokumen umroh, mempersiapkan kesehatanku, olahraga agar kuat saat ibadah umroh. 



Alhamdulillah dalam hitungan beberapa bulan saja aku bisa berangkat Umroh, MasyaAllah bahagia sekali rasanya bisa melepaskan segala rasa di dada, menangis langsung di depan ka’bah. 


Buat temen-temen yang mau umroh juga aku doakan agar bisa segera diundang Allah dan semuanya bisa diberi kelancaran Aamiin 

Posting Komentar untuk "BISA UMROH DI USIA MUDA, INI TIPSNYA!!"