Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut 5 Kota Terkenal Surganya Jajanan Kaki Lima

Inikah 5 Kota Terkenal Surganya Jajanan Kaki Lima , Indonesia Salah Satunya

Sebuah situs perjalanan , NZtotaltravel , mencap beberapa kota paling asik untuk kue kaki lima. bagi kau yang suka traveling , mungkin kota-kota ini sudah datangi sebelumnya. Sementara buat kau yang belum sama sekali kesana , seharusnya untuk berkunjung kesana :).

Berikut 5 Kota Terkenal Surganya Jajanan Kaki Lima

Kota Padang
Makanan khas kota padang ini sangatlah enak . Karena santapan masakan di sini dianggap selaku diam-diam lazim oleh para surfer dunia. Mereka biasa kemari untuk menjajal masakan bersantan yang lezat seumpama rendang , tunjang , ayam bakar , sampai gulai cumi.

Kota Bangkok
Pedagang kaki lima di Bangkok , Thailand , kurang lebih memiliki performa sama dengan yang ada di Indonesia. Makanannya dijajakan di daerah terbuka dengan lapak kecil di pinggir jalan. Meski terlihat tidak meyakinkan , para pejalan dunia sepakat bahwa masakan di sini cukup enak dengan harga yang murah.

Kota Istanbul
Kota Istanbul , Turki , sarat dengan pedagang masakan dan buffet yang menjajakan panganan setempat seumpama kebab dan doner. Dua panganan ini sudah tidak mengecewakan beken di Indonesia , Apalagi apabila menyicipi rasa aslinya di kota asalnya.

Kota Ho Chi Minh
Vietnam terkemuka dengan masakan pedagang kaki lima di Kota Ho Chi Minh. Paling terkemuka pasti rasa mi dan supnya yang diracik dari bumbu alami. Cara masaknya pun alami: di pingir jalan , di dalam gang , di sebelah lalu-lintas yang berjalan.

Kota Maroko
Jika kau ingin menjajal masakan di Maroko , mesti bersiap dengan mental yang tebal. Sebab beberapa rasa masakan ini sini cukup besar lengan berkuasa dengan materi dasar daging yang dimasak di depan mata dengan rasa khas maroko yang lezat dan lezat.

Posting Komentar untuk "Berikut 5 Kota Terkenal Surganya Jajanan Kaki Lima"