Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi PinjamDuit Online Mudah dan Cepat Tanpa Potongan di Pengajuan Pertama


Cara mengajukan pinjaman di PinjamDuit bisa Anda coba dan tidak sulit. PinjamDuit merupakan salah satu aplikasi pinjaman dana tunai secara online atau kredit online, namun tanpa adanya jaminan. Saat ini semakin dipermudah dengan teknologi keuangan yang modern dan inovatif. Oleh karena itu, Kredit Online hadir bagi pengguna berkualitas yang tidak bisa mengakses layanan keuangan tradisional.





Aplikasi PinjamDuit menggunakan prosedur yang mudah dan cepat, apalagi pengajuan pinjaman bisa dilakukan di mana saja kapanpun itu anda mau. PinjamDuit tidak menerapkan prosedur verifikasi manual yang rumit dan konvensional. Untuk itu, pinjaman Anda akan segera cair setelah pengajuan pinjaman disetujui.





Simak Cara Mengajukan Pinjaman di PinjamDuit yang Mudah





Anda cukup mengunduh aplikasi PinjamDuit, lalu daftar dan lengkapi data diri dalam 3 menit. Tentukan jumlah pinjaman yang diinginkan dan uang akan ditransfer secara otomatis ke rekening bank pribadi Anda. Tak perlu khawatir, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK sejak tanggal 31 Juli 2018, sementara itu, PT Stanford Teknologi Indonesia yang mengelola. Jika Anda memiliki keluhan terkait pelayanan aplikasi ini, maka bisa melakukan pengaduan ke OJK.





Syarat Mengajukan Pinjaman





Adapun persyaratan yang dibutuhkan, sebagai berikut.





  • WNI
  • Memiliki nomor telepon aktif
  • Memiliki penghasilan tetap




Dokumen syarat:





  • KTP
  • Kartu Keluarga




Cara Daftar





Saat ini pengajuan pinjaman hanya bisa dilakukan secara online, melalui aplikasi Pinjam Duit APK Android, sementara untuk iOS masih dalam pengembangan. Jika masih memiliki pinjaman, maka tidak bisa mengajukan pinjaman lagi ke PinjamDuit, sebelum pinjaman sebelumnya lunas. Namun saat membutuhkan tambahan dana tunai buru-buru, akan lebih baik ajukan KTA Cepat di Fintech lainnya yang sudah terdaftar di OJK.





Berikut ini adalah cara mengajukan pinjaman di PinjamDuit yang cepat dan mudah.





  • Langkah pertama, sediakan aplikasi PinjamDuit APK Android.
  • Selanjutnya Klik Masuk, lalu pilih Pinjaman.
  • Pilihlah jumlah pengajuan pinjaman dan tenor yang anda inginkan. Lalu klik Ajukan sekarang.
  • Pastikan memasukkan nomor HP aktif dan tunggu kode SMS.
  • Setelah itu, isi data dan informasi pribadi termasuk informasi rekening bank Anda. Lalu Klik ajukan.




Tunggu verifikasi dan persetujuan 3 menit hingga 3 hari lamanya. Status pengajuan pinjaman bisa Anda cek pada riwayat yang tertera di aplikasi PinjamDuit. Agar pinjaman cepat diverifikasi, pastikan data lengkap dan jelas. Selain itu, nomor telepon kontak darurat yang dicantumkan mudah dihubungi. Jika pinjaman mendapatkan persetujuan, dana tersebut segera cair ke rekening Anda.





Contoh: Jika mengajukan pinjaman Rp600.000 dengan tenor 120 hari, berikut adalah biaya yang dikenakan.





  • Suku Bunga Harian: 25.55% / 365 = 0.07%
  • Bunga Pinjaman Harian : Rp600.000 * 25.55% / 365 = Rp420
  • Biaya Perhari: Rp600.000 * 0.32% = Rp1.920
  • Total Bunga Pinjaman: Rp600.000 * 25.55% / 365 * 120 + Rp600.000 * 0.32% * 120 = Rp 280.800
  • Total Biaya Pengembalian: Rp600.000 + Rp600.000 * 25.55% / 365 * 120 + Rp600.000 * 0.32% * 120 = Rp880.800




Cara Pembayaran





Setelah mengetahui cara mengajukan pinjaman di PinjamDuit, pinjaman harus dibayar tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo. Tujuannya agar Anda tidak kena denda. Jika Anda membayar pinjaman tepat waktu, keuntungan yang didapatkan seperti kuota kredit Anda akan meningkat. Kuota kredit meningkat yang berarti Anda bisa mengajukan pinjaman lagi di PinjamDuit.





Untuk metode pembayaran bisa dilakukan dengan cara bayar melalui Virtual Account. Baik melalui ATM (BNI, BRI, Mandiri), Internet Banking (BNI, BRI, Mandiri), Mobile Banking (BNI, BRI, Mandiri) dan Alfamart. Bagi yang ingin mengajukan pinjaman, cara mengajukan pinjaman di PinjamDuit bisa dipahami. Pastikan untuk memenuhi persyaratan yang dibutuhkan dan pinjaman tersebut bisa segera cair.


Posting Komentar untuk "Aplikasi PinjamDuit Online Mudah dan Cepat Tanpa Potongan di Pengajuan Pertama"