Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angsuran Hanya 100ribu perbulan, Aplikasi Pinjaman Online Ini Berikan Limit Besar



Cara mengajukan pinjaman online di Shopee bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Apalagi Shopee bisa memberikan pinjaman hingga 12 juta yang tentunya akan memudahkan proses belanja Anda. Pinjaman ini bisa diklaim untuk Anda yang menjadi pengguna Shopee.





Shopee selain menjadi platform belanja online juga memberikan berbagai kemudahan untuk Anda yang hendak belanja namun belum memiliki uang. Salah satu fitur Shopee yang bisa Anda manfaatkan adalah Spinjam.





Nah, kali ini kami akan memberikan berbagai informasi mengenai Spinjam ini. Jadi untuk Anda menggunakan Shopee maka bisa simak artikel ini dengan baik. Sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk menggunakan platform belanja online ini.





Begini Mudahnya Cara Mengajukan Pinjaman Online di Shopee





Shopee adalah platform belanja online yang tersebar di Asia Tenggara dan Taiwan. Mulai beroperasi sejalan tahun 2015 dan bisa menyesuaikan dengan setiap wilayah. Shopee bisa menyediakan pengalaman belanja yang menyenangkan, aman, dan pembayaran cepat.





Ada banyak keunggulan yang dimiliki Shopee. Mulai dari gratis ongkir, promo, permainan berhadiah, koin Shopee, Shopee Express, dan sebagainya. Salah satu fitur yang sangat membantu ketika ingin berbelanja namun uang masih nanggung adalah Spinjam. Spinjam sendiri adalah produk yang menawarkan pinjaman tunai untuk bagi para pengguna Shopee. Layanan ini bisa Anda gunakan ketika membutuhkan ada kebutuhan mendesak. Dengan fitur ini Anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga kecil yaitu 1,94% saja per bulannya.





Untuk pembayarannya juga sangat mudah Anda cukup mencicil selama 3 hingga 12 bulan. Anda juga tidak perlu khawatir karena layanan ini juga disediakan oleh PT. Lentera Dana Nusantara. Sedangkan untuk cara mengajukan pinjaman online di Shopee sangat mudah.





Cara Mengajukan Pinjaman Online di Shopee





Anda bisa menggunakan langkah meminjam Shopee dengan cara yang mudah. Jangan sampai terlewatkan langkah-langkah yang kami berikan.





  • Pertama buka aplikasi Shopee yang di ponsel Anda.
  • Klik tab Saya, kemudian pilih Spinjam.
  • Klik Aktifkan Sekarang.
  • Anda bisa masukan kode verifikasi (OTP), lalu klik lanjut.
  • Isi data diri sesuai dengan KTP sebagai pemilik aplikasi Shopee.
  • Unggah foto KTP, dan foto selfie wajah.
  • Jika sudah selesai Anda bisa menunggu hingga proses pengajuan




Karena proses verifikasi menggunakan KTP. Anda tidak perlu khawatir karena hal ini sudah terjamin aman. Hal ini karena Shopee menimpa data pribadi Anda dengan sama dengan akses yang bersifat khusus dan terbatas.





Persyaratan Pinjaman Uang Dipinjam





Ada beberapa persyaratan yang digunakan ketika Anda ingin mengajukan pinjaman ke Spinjam. Walau ada persyaratan, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena persyaratannya tidak ribet. Anda hanya perhatikan 2 persyaratan yang perlu Spinjam berikut.





  • Tidak mengaktifkan Shopeepay
  • Tidak telat melakukan pembayaran Spaylater dan Spinjam.




Keuntungan Menggunakan Shopee Pinjam





Selain memberikan cara mengajukan pinjaman online Shopee, kami juga akan memberikan keuntungan menggunakan Spinjam. Berikut berbagai keuntungan menggunakan Spinjam.





Pertama, mulai dari aktivasi dan verifikasi cepat, diskon 30% biaya cicilan, periode cicilan s/d 12 bulan, dan juga bunga pinjaman yang mulai dari 1,95%.





Keuntungan yang didapatkan jelas sangat banyak. Karena itu jangan sampai Anda melewatkan menggunakan fitur Spinjam.





Itulah cara mengajukan pinjaman online di Shopee yang mudah untuk Anda gunakan. Perlu kami ingatkan Spinjam dan Spaylater itu berbeda. Jadi, Anda bisa menentukan untuk menggunakan fitur ini atau tidak ketika berbelanja di Shopee.


Posting Komentar untuk "Angsuran Hanya 100ribu perbulan, Aplikasi Pinjaman Online Ini Berikan Limit Besar"