Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajukan Segera, ini Pinjaman Terbaru 2022 Tanpa Ribet, Hitungan Menit Langsung Cair

assalamualaikum. salam sehat buat kawan-kawan semuanya. semoga kalian semua dilimpahkan rezekinya ya amin ya robba alamin. oke mimin mengucapkan selamat membaca dan selamat mendapat pengetahuan baru ya.


Sering mengalami kesulitan dan hal yang ribet dalam mengajukan pinjaman online? Tenang, nih ada aplikasi pinjaman online yang membuat nasabah tidak perlu taku lagi


dikejar-kejar yang namanya debt collector atau DC. Benar, aplikasi pinjaman online ini tidak ada DCnya. Aplikasi pinjaman online ini merupakan penyedia informasi yang fungsinya mempermudah dan mempercepat pinjaman uang secara online.


Aplikasi ini adalah pinjaman uang tunai dana cepat online tanpa agungan atau Kredit Tanpa Agungan (KTA).


PRODUK UTAMA PINJAMAN ONLINE


Jumlah pinjaman uang: Rp 200.000 – Rp 20.000.000

Tenor: 91 hari – 270 hari

Bunga(APR): Maksimal 15%/tahun (tidak ada biaya lainnya)


SIMULASI KREDIT


Jika pinjaman Rp. 1.000.000 dengan bunga 14% dengan jangka waktu pelunasan 91 hari, maka uang yang harus dibayarkan adalah 1.034.904.


(perhitungan rinci: 1.000.000 * 14% / 365 * 91 + 1.000.000), Pembayaran bulanan (30 hari): 341.177 (perhitungan rinci: 1.000.000 * 14% / 365 * 30 + 1.000.000 / 91 * 30).


Cara Meminjam :


aplikasi pinjol ini melalui aplikasi play store atau App store

Daftar menggunakan nomor ponsel kalian

Isi data diri kalian sesuai KTP

Ajukan pinjaman dan tenor sesuai kebutuhan

Menunggu Proses Pencairan dana sekitar 15 menit


FITUR UTAMA


Bandingkan produk dengan mudah, Bandingkan dan pilih produk pinjaman dana tunai online yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat.


Hanya dengan satu kali klik, Anda bisa menemukan semua produk pinjaman tunai dan cicilan online terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Informasi lengkap dan akurat


Tunai Dana menyediakan informasi pinjaman cepat tanpa jaminan dan kredit online tanpa agunan dengan lengkap, seperti perhitungan bunga pinjaman online, tenor waktu pinjaman dana, syarat-syarat pinjaman online dan masih banyak lagi. Bandingkan semua dan temukan produk pinjaman dana idaman Anda.


ARTIKEL DIATAS ADALAH SIMULASI RIBA, BERIKUT PENJELASAN TENTANG RIBA!!


Allah SWT Berfirman; “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memakan riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah SWT supaya kamu mendapat keberuntungan.” (QS. Ali Imran: 130) ,,, jadi saya tegaskan untuk tidak meminjam online atau riba.


Posting Komentar untuk "Ajukan Segera, ini Pinjaman Terbaru 2022 Tanpa Ribet, Hitungan Menit Langsung Cair"