Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajukan Pinjaman disini, Apk Findaya solusinya, mudah dan gampang Cair

Cara mengajukan pinjaman online di aplikasi Findaya bisa Anda lakukan dengan mudah asalkan Anda sudah memenuhi beberapa persyaratannya.


Findaya merupakan aplikasi yang digunakan untuk pinjaman online dan menyediakan layanan keuangan.

Selain mengajukan pinjaman Findaya ini juga dapat digunakan sebagai wadah para pemberi pinjaman untuk berinvestasi dengan memberikan uangnya untuk dipinjamkan.


Sebagai salah satu penyedia layanan P2P  Findaya ini sudah secara langsung diawasi dan terdaftar OJK sehingga aman untuk digunakan nasabah.


Cara Mengajukan Pinjaman Online di Aplikasi Findaya


Findaya merupakan aplikasi pinjaman online yang aman untuk digunakan karena sudah diawasi oleh OJK sehingga tidak perlu khawatir. Bahkan aplikasi ini juga memberikan layanan investasi hingga rekomendasi investasi yang baik untuk dilakukan penggunaannya, tentunya aplikasi ini akan sangat membantu.


Sekarang ini layanan pinjaman online memang semakin banyak diminati hal ini karena ada berbagai keuntungan yang diperoleh nasabah dengan FIndaya. Nah, jika Anda berminat melakukan pinjaman online melalui FIndaya ada baiknya Anda mengetahui beberapa cara dalam mengajukannya.


Menggunakan GoModal untuk Mengajukan Pinjaman


Cara mengajukan pinjaman online di aplikasi Findaya sebenarnya bisa menggunakan aplikasi Go Modal sebagai perantara melakukan pinjaman. Anda bisa mengunduh aplikasi GoBIs kemudian klik menu lainnya selanjutnya pilih opsi GOModal bya FIndaya untuk melakukan pinjaman.


Kemudian Anda bisa mengetikan nomor yang sudah terdaftar di GOBis. Setelah itu Anda bisa melakukan verifikasi, kemudian pilih menu Go Modal. Kemudian lakukan registrasi Anda bisa melengkapi semua informasi serta data diri yang dibutuhkan untuk melakukan registrasi.


Selanjutnya Anda bisa melengkapi semua kebutuhan atau persyaratan yang diberikan oleh pihak Findaya dalam melakukan registrasi.

Setelah itu bisa menunggu 1 x 24 jam hingga proses registrasi selesai dilakukan dan Anda berhasil melakukan pengajuan pinjaman.

Persyaratan yang Dibutuhkan

Cara mengajukan pinjaman online di aplikasi Findaya ini Anda juga harus memenuhi berbagai persyaratan yang dibutuhkan.


Persyaratan yang harus dipenuhi pengguna aplikasi ini sebaiknya berumur lebih dari 21 tahun untuk mendapatkan manfaat dan layanan dari aplikasi ini.


Selain itu, Anda juga harus menyiapkan beragam berkas terutama data diri ketika ingin melakukan pinjaman online melalui Findaya. Biasanya dokumen yang dibutuhkan ini berupa KTP atau KK yang akan digunakan untuk melihat data diri kemudian menuliskannya dalam aplikasi.


Setelah semua persyaratan yang dibutuhkan ini Anda penuhi, berarti bisa langsung mengajukan pinjaman melalui aplikasi Findaya. Persyaratan yang dibutuhkan ini memang hanya seputar data diri namun, ada baiknya Anda memberikan data diri yang sebenarnya ketika pengajuan.


Simulasi Perhitungan Pinjaman di Findaya


Findaya dengan fitur pinjaman GoModal menawarkan berbagai fasilitas pinjaman, dengan maksimal plafon sebesar Rp 500 juta. Adapun jangka waktu pembayaran, antara 1 hingga 12 bulan. Hal ini bisa Anda pilih tenor mulai dari 1 bulan, hingga 12 bulan. Sementara itu, untuk suku bunga pinjaman menggunakan findaya, akan dikenakan mulai dari 2% sekaligus biaya administrasi sebesar 3%.


Contohnya, saat Anda memilih jangka waktu pinjaman dengan tenor 12 bulan, dengan jumlah uang pinjaman sebesar Rp 5.000.000 maka perhitungannya adalah jumlah uang pinjaman (Rp 5 juta) dibagi 12 bulan, ditambah biaya bunga sebesar 2% dan 3% untuk biaya administrasinya.


Pinjaman yang diterima, Rp 5.000.000 – Rp 150.000 (admin) =  Rp 4.850.000.

Total pinjaman dengan tenor 12 bulan, Rp 5000.000 + 100.000 (bunga) = Rp 5.100.000.

Biaya Pinjaman

Findaya ini juga membebankan biaya pinjaman selain bunga yang dibebankan untuk setiap pinjaman yang diajukan. Findaya ini memberikan dua pilihan media pinjaman FIndaya yaitu melalui Go Pay later dan GoModal untuk Go Pay later tidak dibebankan biaya di muka.


Cara mengajukan pinjaman online di aplikasi Findaya melalui GoModal biasanya akan dibebankan biaya di muka sejumlah 3% dengan bunga per bulan 2.5%. untuk keterlambatan pembayaran juga akan dikenakan denda 6% dari jumlah keterlambatan, sedangkan GO Pay later membebankan Rp 2.000 per hari. Sedangkan untuk biaya administrasi perpajakan biasanya akan menjadi beban bagi pemberi pinjaman dan penerima pinjaman di aplikasi pinjaman tertentu. Namun, di Findaya hal ini tentu tidak ada pastinya ini akan sangat menguntungkan mereka yang melakukan pinjaman di Findaya.


diatas adalah simulasi riba. maka penulis lebih menyarankan untuk tidak mengambil pinjaman di tempat atau di penyedia yang menimbulkan riba. segala tindakan apapun admin tidak bertanggung jawab. karena disini admin mengingat sekali lagi jauhi riba, bijak dalam bersosmed ya kawan-kawan.


Posting Komentar untuk "Ajukan Pinjaman disini, Apk Findaya solusinya, mudah dan gampang Cair"