Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Referensi Hidup Sehat Mudah-Mudahan Kau Jauh Dari Penyakit | Unik Menggelitik

Hidup sehat sungguh dikehendaki mudah-mudahan tubuh kau tetap segar dan fit dalam beraktifitas. namun untuk mempertahankan tubuh kau seumpama itu tidak hany...


Hidup sehat sungguh dikehendaki mudah-mudahan tubuh kau tetap segar dan fit dalam beraktifitas. namun untuk mempertahankan tubuh kau seumpama itu tidak cuma mempertahankan makan dan olahraga lainnya. Untuk itu kau mesti mengikuti 8 Pola hidup sehat untuk dapat jau dari penyakit:
8 Pola Hidup Sehat Agar Kamu Jauh Dari Penyakit

1. Pola Pikir 
Hindari depresi dan bebang pikir berlebihan , berpikirlah konkret dan segarkan anggapan dengan kegiatan yang menghasilkan kau nyaman.

2. Pola Makan
Makan-makanlah seperlunya , seleksilah masakan sehat , bergizi dan sepadan bagi tubuh kamu.

3.Pola Minum
Minumlah air putih 8 gelas sehari dan minumlah dalam kondisi duduk.

4.Pola Hirup
Hindarilah menghirup udara yang tercear polusi. Lebih manis lagi apabila kau ke pegunungan atau pantai. Jika tidak bisa bisa duduk di bawah pohon. Hirup udaranya dengan segar.

5.Pola Istirahat
Begadang jangan begadang apabila tiada artinya kata bang haji rhoma irama. Lakukan tidur malam 6-8 jam dan tidur di siang hari cuma 1/2 jam saja.

6.Pola Asupan
Kita hidup di dunia yang tidak sehat lagi. maka dari itu kita butuh embel-embel nutrisi yang bagus dan dapat mendetoksifikasi semua racun yang masuk ke tubuh kita . Suplemen masakan dapat bagi anda tubuh sehat dan kuat.

7.Pola Gerak Badan
Olahraga yang terencana dan berkala . Jika kau tidak bisa melakukannya . Cobalah lebih banyak aktifitas dari pada sebelumnya.unik menggelitik

Posting Komentar untuk "8 Referensi Hidup Sehat Mudah-Mudahan Kau Jauh Dari Penyakit | Unik Menggelitik"